Dikabarkan, Maju Pilkada Medan, Bobby Bilang Terima Kasih

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – Siapa yang tidak kenal dengan Bobby Nasution. Pria yang berhasil mempersunting putri orang nomor satu di Republik ini.

Belakangan diketahui, pria yang tertarik di dunia bisnis ini ternyata diam – diam tertarik dengan dunia politik.

Kebetulan atau sudah menjadi impian, namun kesempatan emas menilik karier mertua yang sungguh luar biasa, bisa saja menjadi jembatan mulus bagi sang Bobby.

Namun, era saat ini, apalagi di Sumatera Utara, bukan perkara yang mudah mencari keberuntungan. Dengan penduduk yang heterogen, ketokohan tentu menjadi yang utama.

Baca juga  Bupati Taput Persiapkan Protokol Kesehatan Kondisi New Normal

Sebagaimana dalam bursa Pemilu Walikota Medan 2020, kian banyak beredar isu seliweran atas pembahasan suami Kahiyang Ayu maju dalam pemilihan Wali Kota Medan.

Namun, kabar itu langsung di jawab Boby. “Belum ada omongan itu, yah kalau diucapkan masyarakat, yah terima kasih, ” ujarnya menanggapi, saat acara syukuran tim keluarga besar Siregar dan Nasution Sumatera Utara, mengadakan syukuran atas terpilihnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin Periode 2019-2024, di hotel Santika Dyandra, Minggu (28/7/2019).

Baca juga  Tidak Terima Diselingkuhi, Oknum ASN Dipolisikan Istri

Kendati demikian, Bobby juga menyampaikan, jika ada keinginan dan permintaan masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Medan, ia tentu terlebih dahulu meminta restu ke pihak keluarga.  (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan