Heboh, Warga Temukan Sosok Mayat Asal Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Palas – Sesosok jasad lelaki ditemukan tidak bernyawa di kebun karet warga di Desa Pagaran Mompang, Kecamatan Lubuk Barumum, Kab. Palas, Sumut, Senin (29/7/2019) pukul 00.45 WIB.

Diketahui lelaki malang ini berasal dari Kota Sibolga, yang juga merupakan pensiunan PLN.

Kapolsek Barumun AKP Sudirman, SH kepada wartawan menjelaskan, penemuan berawal dari laporkan warga kepada Petugas Piket malam.

“ Di TKP ditemukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, dalam posisi telungkup dan pada punggungnya masih menempel pompa semprot rumput merek Solo. Meski demikian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh mayat,” jelas AKP Sudirman,SH dalam relese press tertulis yang diterima redaksi hari Senin (29/7/2019) pukul 16.30 WIB.

Baca juga  Gisel Akhirnya Polisikan Akun Medsos yang Tuduh Dirinya Pemeran di Video Syur

Sementara korban berinisial ES (55) sesuai alamat KTP merupakan warga Lingk. VI Kel. Pasar Subuhuan Kab. Palas.

Selanjutnya, Kapolsek beserta Personil Polsek Barumun dibantu Masyarakat mengevakuasi mayat tersebut menuju Desa Pagaran Mompang. Bahkan dengan jarak 2 Km, korban digotong warga berjalan kaki.

Sesampainya di Desa mayat tersebut dibawa ke RSUD Sibuhuan menggunakan Ambulance untuk Visum.” Lanjutnya.

Baca juga  Mantan Presiden ke-3 BJ Habibie Dilarikan ke Rumah Sakit

Terkait, istri korban Helena Sinurat ternyata menolak dilakukan otopsi terhadap korban. Iapun tidak keberatan dan bersedia membuat Surat Pernyataan Penolakan Otopsi. Rencananya hari ini korban akan dibawa ke Sibolga untuk di kebumikan.

“ Ya benar bang, jasad akan di bawa hari ini ke Kota Sibolga,” pungkas AKP. Sudirman, SH. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan