Imigrasi Sibolga Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan West Sumatera Yacht Rally2022

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Nisel – Kepala Kantor Imigrasi Sibolga diwakili Wawan Setiawan selaku kepala subseksi lalu lintas keimigrasian, menghadiri rapat koordinasi persiapan West Sumatera Yacht Rally 2022 di ruang rapat Kantor Bupati Nias Selatan, Selasa (22/3).

Acara turut dihadiri unsur Pemerintah Daerah dan unsur pimpinan forkopimda kabupaten Nias Selatan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan Ir, Ikhtiar Duha, MM.

Dalam sambutannya Sekda berharap agar seluruh stakeholder terkait, dapat mensukseskan kegiatan West Sumatera Yacht Rally 2022 serta dapat memberikan masukan dan saran guna kelancaran event internasional tersebut.

Baca juga  Tinjau Lokasi Pembangunan, Ini Harapan Mabes TNI AD

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga Kabupaten Nias Selatan Anggreani Dachi, SP., M.Si menyampaikan kegiatan rapat tersebut merupakan tindak lanjut pertemuan di tingkat nasional dengan Kemenko Maritim dan Investasi.

Anggreani menjelaskan tujuan dari event internasional ini sebagai pemulihan ekonomi imbas pandemi covid-19 dan juga untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Indonesia.

Baca juga  Kerja Keras dan Gotong Royong TNI Sukseskan Pembuatan Jembatan

Menurut informasi selanjutnya, diperkirakan peserta West Sumatera Yacht Rally 2022 akan tiba di Pulau Nias pada tanggal 04 hingga 10 April 2022 dimana diikuti  11 negara yang akan meramaikan event internasional tersebut.

Tidak lupa Sekda dan Kadis Budparpora mengingatkan agar seluruh stakeholder dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap wisatawan mancanegara yang mengikuti event bertaraf internasional tersebut. (R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan