Hindari Septor, Bus Idola Laga dengan Dumtruck

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kecelakaan lalu lintas antara Bus Idola kontra Dumtruk terjadi di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

 

Peristiwa terjadi pada Minggu (20/8/2023) sekitar pukul 11.30 Wib., tepatnya di jalan Sibolga Padang Sidempuan, KM 38, Lingkungan II Lumut Kel. Lumut , Kec. Lumut, Kab. Tapteng.

 

Mobil Bus Idola dengan nomor polisi BK 7184 yang dikemudikan oleh ARP warga Hutaimbaru, Padangsidimpuan.

 

Dan Dumptruck bernomor polisi BB 8090 MC yang dikemudikan oleh YI warga Kota Pandan, Kab. Tapteng.

Baca juga  Pria Paruh Baya Ini Diamankan Polisi di Tapteng, Mau Tau Alasannya? Simak Penjelasan Polisi

 

Personil Unit Laka Polres Tapteng melalui Kanit Laka Lantas Ipda Junior Hutabarat menyampaikan bahwa kronologis Kejadian berdasarkan keterangan saksi ML dan IH, warga setempat lokasi kejadian, di mana mobil Idola datang dari arah Padangsidimpuan menuju Sibolga.

 

Tiba di lingkungan II lumut, mobil idola tersebut di dahului pengendara sepeda motor (septor).

 

Awalnya pengendara septor mengambil jalan ke kanan. Kemudian datang mobil dumtruck dari arah Sibolga menuju Padangsidimpuan. Saat itu, posisinya tidak dapat lagi menghindari septor, sehingga langsung mobil dumtruck belok ke arah kanan dan menabrak mobil idola.

Baca juga  Niat Menikmati Pasar Malam, Penjahit Ini Justru di Bogem Hingga Berdarah

 

Ipda Junior Hutabarat menambahkan dalam kejadian tersebut, tidak ada menelan korban jiwa. Sedangkan ada 2 (Dua) orang penumbang mobil idola dalam keadaan sehat dan dari kecelakaan tersebut 1 orang mengalami luka ringan serta kerugian materil sekitar Rp 25.000.000

 

Demikian juga Unit laka lantas Sat Lantas Polres Tapteng telah melakukan pemeriksaan TKP, mengamankan Barang Bukti serta memeriksa saksi saki di lokasi kejadian. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan