Ini Identitas Supir dan Kernet yang Tewas dalam Kecelakaan Truk Fuso di Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Polisi akhirnya mengidentifikasi korban tewas truk jenis Fuso dengan plat BM 8550 ME, pengangkut pupuk yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Rampah-Poriaha, Dusun Sibunga-bunga, Kecamatan Sitahuis, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), hari Rabu (7/7) kemarin.

Dua orang korban yaitu sopir dan kernet mobil tersebut. Keduanya tewas di tempat kejadian akibat dugaan terjepit kabin mobil.

Sedangkan kondisi kabin remuk, roda depan dan belakang truk tersebut terlepas, begitu juga muatannya terlempar dan berserakan.

Baca juga  Pasien ODP meninggal di Tapteng, berikut riwayatnya

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Nazrul membenarkan peristiwa itu.

Kasat Lantas menerangkan korban bernama, Amri Simanullang (29) sopir, warga Desa Pananggahan Barus. Dan, Kernek atas nama Aleandro Manullang (29), Desa Pananggahan Barus.

“Awalnya mobil truk Fuso yang dikemudikan saudara Amri Manullang bersama kernetnya, berjalan dari arah Rampah menuju arah Poriaha dengan muatan pupuk. Rencananya pupuk itu akan diantar ke PT. Nauli Sawit Manduamas, Tatpteng,” terang Kasat.

Baca juga  Reaksi Bupati Datangi Warga, Tegaskan Tidak Ada Tempat Maksiat di Tapteng

Dan saat lokasi kejadian, kondisi jalan merupakan tikungan ganda dan turunan, mobil truk terpinggir ke kanan jalan.

Dugaan sementara rem blong sehingga mobil tak terkendali dan melaju masuk ke dalam jurang.

“Sopir dan kernetnya mengalami luka berat dan meninggal di tempat dan sudah dievakuasi,” tandasnya.

Polisi juga berhasil menggali informasi dari saksi bernama Tanganju Ht. Galung, dan Janner Simanjuntak. (red)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan