Hadapi New Normal, Hp OPPO A92 Banjir Promo

  • Whatsapp

Jakarta – Setelah momen Lebaran usai, saatnya kembali menjalani aktivitas di masa new normal. Berbagai penyesuaian atau adaptasi di keadaan baru ini harus bisa dilakukan dengan cepat.

Perangkat smartphone pun menjadi hal yang esensial, untuk dapat mengerjakan segala aktivitas, mulai dari bekerja, bermain game, hingga mencari informasi terkini di dunia yang serba digital.

OPPO A92 hadir sebagai perangkat smartphone dengan berbagai fitur untuk menjalani segudang kegiatan saat new normal. Dengan performa tangguh RAM 8GB serta desain yang elegan cocok untuk menopang segala aktivitas di era maya. Kapasitas ROM sebesar 128GB ditambah baterai besar 5.000 mAH, membuat pengguna leluasa menjalani aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya dan tempat penyimpanan.

Baca juga  Viral Hiu Paus Terlilit Tali 'Minta Tolong' Nelayan, Kibaskan Ekor Usai Bebas

OPPO A92 juga dibekali dengan teknologi Fast Charging 18 Watt, sehingga aktivitas dapat dilakukan kembali ketika low-batt. Selain itu, OPPO A92 juga punya kemampuan kamera untuk menghasilkan foto yang ciamik. Berbekal 48MP Quad Camera, OPPO A92 mampu mengambil foto dengan kualitas gambar jernih dan tajam.

Adanya Side Fingerprint Unlock di tombol power, memudahkan pengguna untuk mengakses smartphone lebih cepat dan aman. Visual yang ditampilkan OPPO A92 pun terlihat menggoda dengan Layar 1080P Neo Display yang mampu menghadirkan gambar dengan sudut pandang luas, detail, dan warna yang akurat. Segala fitur tersebut dapat digunakan pengguna untuk aktivitas new normal sehari-hari.

Baca juga  Pelajar SMP Hilang 5 Hari di Hutan Saat Cari Durian, Santer Disebut Disembunyikan ‘Homang’, Apa Itu Homang ? Berikut Ulasannya

Saat ini, OPPO memberikan banyak promo untuk setiap pembelian smartphone OPPO A92. OPPO menyediakan empat diskon yaitu diskon bundling OPPO Enco W31 sebesar Rp 100.000, diskon sampai dengan 8% dengan Kredivo, bonus paket data Telkomsel hingga 70GB, dan harga spesial tukar tambah hingga Rp 250 ribu. (Sumber : detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan