Gelar Event Sepeda Cross Country, Walikota Berharap Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, P. Sidempuan – Sumatera Enduro Series Serie 1 yang di selenggarakan di Bukit Horas Kecamatan Batunadua Jae, Kota Padang Sidempuan berjalan sukses dan melahirkan para juara baru bagi Atlit Sepeda Cross Country Tanah Air.

Kota Padang Sidempuan yang menjadi Tuan Rumah Event ini, berhasil menantang dan menguji adrenalin para atlit di trek Teletubbies Bike Park.

Tercatat Sebanyak 110 Peserta Race Sumatera Enduro Series Kota Padang Sidempuan yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia, ikut bertanding memacu kecepatan dan ketepatan waktu untuk memperoleh gelar Juara pada Event ini. Adapun Kategori yang perlombakan meliputi Kelas Men Open , Kelas Junior, Kelas Master (A, B, dan C),dan Kelas Women.

Baca juga  Satu Unit Mobil Pick Up Terbakar di Sidimpuan

Di balik kesuksesan terselenggaranya event ini, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH memberikan apresiasinya kepada ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Padang Sidempuan dan seluruh stakeholder pemerintahan yang terlibat, sehingga event ini terselenggara dengan lancar dan kompetitif.

Walikota juga berharap, melalui event ini Budaya dan Kearifan lokal di Kota Padang Sidempuan agar lebih di kenal masyarakat  dari provinsi lain, sehingga dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Padang Sidempuan. Dengan demikian di harapkan dapat membantu perekonomian masyarakat terutama di sektor usaha dan Jasa.

Baca juga  DPRD Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja Pertama

“Event ini akan kita rencanakan menjadi agenda tahunan, untuk itu perlu kerjasama kita semua terutama kepada ISSI Kota Padang Sidempuan” Ujar Irsan.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan kepada yang belum mendapatkan kesempatan, jangan berkecil hati, karena sesungguhnya nilai yang paling penting dari event ini adalah semangat sportifitas” tambah nya.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut, Pemilik Lahan Gunung Teletubies, Kapolsek Batunadua, Kadispora, Kadis Kominfo, Camat Batunadua, Ketua ISSI, dan Para Komunitas Sepeda Cross Country. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan