Gelar Bakti Sosial, PWI Sibolga-Tapteng Berbagi Kasih Natal 2022

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Ketua PWI Sibolga-Tapteng Jason Gultom didampingi Sekretaris Preddy Situmorang menyerahkan bingkisan Natal kepada janda wartawan.

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga-Tapanuli Tengah menggelar Bakti Sosial (Baksos) berbagi kasih Natal tahun 2022.

Kegiatan Baksos digelar di Kantor Sekretariat PWI Sibolga-Tapteng di Jalan Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (28/12/2022).

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga-Tapteng dalam kesempatan itu, menyalurkan bingkisan Natal kepada para wartawan, janda dan duda wartawan, serta masyarakat serta simpatisan PWI.

Jason Gultom selaku Ketua PWI Sibolga-Tapteng didampingi Sekretaris Preddy Situmorang, Bendahara Jhonny Simatupang mengatakan, bantuan sosial yang disalurkan bersumber dari dana hibah yang diberikan Pemko Sibolga ke PWI Sibolga-Tapteng.

“Terima kasih kepada Wali Kota Sibolga Bapak Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Bapak Pantas Lumbantobing atas perhatian dan dukungannya untuk PWI Sibolga-Tapteng,” kata Jason.

Baca juga  Kini Sibolga Nihil Covid-19

Adapun bingkisan Natal yang diberikan berupa beras, telur, gula pasir, minyak goreng, kue Natal, sirup serta pengganti uang transport.

Lurah Pancuran Gerobak Pahala Situmeang yang hadir dalam acara itu menyambut baik atas kegiatan Baksos yang dilaksanakan PWI Sibolga-Tapteng.

Selaku aparat di Kelurahan, dia mengaku bangga atas kepedulian PWI dengan memberikan tali kasih kepada warganya yang membutuhkan.

“Terima kasih atas perhatian dari PWI Sibolga-Tapteng melalui kemitraannya dengan Pemko Sibolga sehingga warga kami ikut menerima bantuan sosial. Semoga kebersamaan ini tetap terjalin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, mewakili janda wartawan, Julinda R Nasution (64) istri dari Almarhum Gilbert Sipahutar mantan wartawan Mimbar Umum, mengaku haru dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh PWI melalui kegiatan bakti sosial.

Baca juga  Polisi ungkap identitas mayat yang ditemukan di laut

“Disapa aja kami sudah senang, apalagi diperhatikan seperti ini. Terima kasih kepada Pengurus PWI Sibolga-Tapteng yang sudah mengingat kami. Doa kami untuk PWI,” ujar Julinda dengan haru.

Sementara itu, Togar Manik mewakili masyarakat juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PWI.

Hal senada juga disampaikan Freddy Antonius Pardosi mewakili wartawan yang bertugas di Sibolga dan Tapteng.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PWI Sibolga-Tapteng kepada kami para wartawan. Kami akan selalu mendukung program PWI Sibolga-Tapteng. Semoga kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut,” ujar Pardosi.

Turut hadir pada kegiatan bakti sosial PWI diantaranya Kepling IV Pancuran Gerobak Nille Elfrida Hutagalung serta sejumlah Aparatur Kelurahan Pancuran Gerobak. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan