Gelar Audensi, Bupati Tapteng Ajak Pengurus GMNI Cinta Organisasi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Pengurus Cabang Carataker Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Sibolga dan Tapteng beraudiensi dengan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Selasa (19/11/2019).

Bupati mengapresiasi GMNI yang terus bergerak menjalankan program keorganisasiannya. Menurutnya, GMNI sebagai lembaga intelektual, memiliki tanggungjawab besar dalam perubahan bangsa, terutama di Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Bupati sekaligus menegaskan agar anggota GMNI menyadari perannya dan mampu menumbuhkan kecintaannya terhadap organisasi.

“Yakinkan dirimu bahwasanya Sibolga dan Tapanuli Tengah adalah rumahmu. Cintai organisasimu agar organisasimu mencintai kamu. Pulanglah dan banggakan orang tua mu,” ujar Bupati.

Baca juga  Customer Servis Bank Ditemukan Tewas di Kos-Kosan

Usai bertemu Bupati, Ketua Cabang GMNI Sibolga dan Tapteng Aloisius Ifan Gulo mengatakan, pertemuan itu tidak sekedar silaturahmi. Namun, momen tersebut memberi harapan kepada organisasi mahasiswa termasuk GMNI, agar terus berbuat kepada masyarakat.

“Pak Bupati Bakhtiar menjelaskan beberapa polemik yang terjadi di tengah -tengah masyarakat. Salah satunya terkait maraknya peredaran Narkoba yang terjadi di Tapanuli Tengah dan itu harus diberantas,” kata Ifan.

Baca juga  Darwin Sitompul Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah

Ifan juga mengapresiasi kesediaan Bupati hadir pada pembukaan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) yang akan berlangsung 29 November hingga 2 Desember 2019.

Menurutnya Bupati juga berkenan mengisi salah satu materi dalam rangkaian pengkaderan yang direncanakan akan diikuti peserta dari sekitar 14 cabang di Sumatera Utara itu.

“Materi beliau (Bupati Bakhtiar-red) Manajemen politik dan pemerintahan, relevan untuk jabatan beliau sebagai Bupati. Kami tentu apresiatif dan bangga dengan kesediaan beliau itu, berbagai ilmu dan pengalaman kepada GMNI,” tukasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan