Geger,,,Seorang Nenek Akhiri Hidupnya dengan Belati

  • Whatsapp
Jasad korban saat dievakuasi

BeritaTapanuli.com, Simalungun – Peristiwa menggegerkan terjadi di Simalungu.  Seorang nenek, berinisial T br Damanik (65), warga Dusun Mariah Silou, Nagori Mariah Buttu, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, nekat mengakhiri hidupnya, dengan belati, Rabu (22/4/2020), lalu.

Dilansir dari Hetanews.com, mayat korban ditemukan adiknya, Menauli br Damanik (60). Disebutkannya, jasad ditemukan di lokasi bekas tempat makanan ternak, yang berada di belakang rumah salah seorang saksi, bernama Kempo Purba, di kampung yang sama, dengan kondisi luka di bagian leher.

Baca juga  Breaking News : Pasangan Independen (ASSED) Akan Datangi KPUD Sibolga

Kapolsek Silau Kahean, Iptu JH Sinaga, membenarkan peristiwa itu dan telah mengevakuasi jenazah korban. Korban diduga nekat mengakiri hidupnya karena stress, kata Kapolsek.

Pihak keluarga juga telah sepakat untuk tidak dilakukannya otopsi terhadap jenazah korban, karena dari keterangan adiknya, Wandemar Damanik, korban murni bunuh diri.

Penuturan Wandemar, bahwa korban sudah dua kali mencoba bunuh diri. Ia melakukannya karena diduga stres atas kematian anaknya dan sejak kematian anaknya tersebut, korban banyak berdiam diri, di rumah. (Sumber : Hetanews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan