Dukung Ketahanan Pangan, Hasilnya Kini Sudah Panen Lele

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sidimpuan – Walikota Padangsidimpuan bersama jajaran Forkopimda panen ikan lele di Desa Baruas, Kec. Padangsidimpuan Batunadua , Kota Padangsidimpuan, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan ini merupakan program yang diinisiasi Polres Padangsidimpuan untuk untuk mendukung program ketahanan pangan di tengah masa pandemi Covid-19.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan efendi Nasution SH mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Padangsidimpuan tersebut. Meski berada di tengah pandemi mereka tetap eksis.

Baca juga  Gubsu Kunjungi Barus, Bupati Sampaikan Keluhan Warganya

“Ini luar biasa. Meski berada di tengah pandemi kita dorong terus sektor pangan. Jajaran kepolisian juga saya apresiasi, atas inisiatif Polri kita melaksanakan kegiatan ini untuk terus mendorong program ketahanan pangan di masa pandemi,” ujar Walikota.

Sementara itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK.MH mengatakan, panen ikan yang dilaksanakan ini adalah program POLRI.

Baca juga  Tidak Terima Istri Ditampar, Ayah dan Anak Tersulut Emosi Lalu Tusuk Teman Semarganya

Menurut dia, ada beberapa poin yang harus dilaksanakan dalam mendukung keberadaan kampung tangguh. Selain tangguh masalah kesehatan dan sumber daya manusia, juga harus tangguh masalah ketahanan pangan.

“Dengan ketangguhan pangan masyarakat mampu menghadapi pandemi Covid-19 . Kita harus bersyukur di Kota Padangsidimpuan semua baik,” pungkasnya. (R)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan