Dua Pejabat Kapolsek Berganti di Polres Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Upacara Serah Terima Jabatan dua Kapolsek digelar di Polres Tapanuli Tengah (Tapteng).

Yaitu, Kapolsek arus dan Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah, bertempat gedung Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Jumat (19 Juni 2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Paur Subbag Humas Polres Ipda. JS Sinurat, kepada wartawan menyampaikan, Kapolsek Barus sebelumnya dijabat Iptu Ngateni (Mutasi jadi Dalpers Bagsumda Polres Sibolga).

Lalu, dipercaya kepada Iptu Heriyanto Hasiholan Panjaitan ( Dari Kasat sabhra Polres Nisel).

Baca juga  Edi Polo Sitanggang Resmi Mendaftar Balon Wali Kota Sibolga ke PDIP

Demikian juga, Kapolsek Manduamas dari Iptu Supardjo SH, MH (mutasi jadi Kasat Sabhara Polres Sibolga).

Dipercaya kepada Iptu Kuson Butar-butar (Dari Kasubbag Dalops Polres Sibolga).

Sebut Sinurat, rangkaian upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres, turut dihadiri Waka Polres Tapteng Kompol H. Rokhmat, Para Kabag Polres Tapteng, Para Kasat Fung Polres Tapteng,Para Kapolsek Jajaran Polres Tapteng.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, walaupun dilaksanakan sesuai protokol kesehatan antisipasi penyeberan Covid19, namun tidak mengurangi makna dan tujuan dilaksanakan Upacara Sertijab tersebut.

Baca juga  Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Berganti

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berdedikasi dan bertugas dengan baik selama bertugas sebagai Kapolsek Barus dan Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Tapanuli Tengah, mari kita laksanakan tugas dengan Kerja Cerdas, Kerja Keras dan Kerja Tuntas” Pungkasnya.

Upacara berjalan baik dan lancar, hingga berakhir pukul 15.10 WIB, dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata dan Perkenalan Pribadi dan Foto Bersama (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan