DPP Partai Golkar Memutuskan 153 Kabupaten/Kota, Termasuk Mengusung Bobby Nasution

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – DPP Partai Golkar sudah memutuskan 153 kabupaten/kota dan beberapa provinsi yang sudah ditetapkan nama-namanya. Dan saat ini dalam proses pembuatan SK rekomendasi.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Sabtu (4/7/2020).

Sebagaimana dilansir media ini melalui Medanbisnisdaily, Partai Golkar memastikan mengusung Bobby Afif Nasution sebagai calon Wali Kota Medan di Pilkada Serentak 2020.

Keputusan ini diambil setelah tim Pilkada DPP Partai Golkar melakukan rapat intensif.

Baca juga  Polsek Pinangsori Amankan Jurtul KIM dari Lapo

“Setelah melakukan rapat dengan tim seleksi selama satu minggu ini bersama Ketua Umum Partai Golkar, kami memutuskan, untuk Pilkada Kota Medan mengusung Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan,” ujarnya.

“Kita juga sedang menjajaki partai-partai mana saja yang akan berkoalisi. Sudah positif Partai Golkar mengusung Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan, dan Partai Golkar siap memenangkan,” terang Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini.

Baca juga  Aktivitas Penerbangan di Bandara FL. Tobing Ditutup Sementara

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis, menambahkan, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Bobby Afiif Nasution yang diusung sebagai calon Wali Kota Medan.

“Informasi ini akan disampaikan kepada seluruh Pimpinan Golkar Kecamatan se-Kota Medan. Dan kita akan buat informasi agar masyarakat tahu Golkar mendukung Bobby untuk menjadi Wali Kota Medan,” tuturnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan