Diduga Kambuh, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggiran Sungai di Tarutung

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bernat Situmeang ( 58) warga Hutabulu Kelurahan Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon Taput, ditemukan tewas di Tanggul Aek Sigeaon,  tepat di desa Situmeang Hasundutan Kecamatan  Sipoholon Taput Rabu (12/8/2020) sekira pukul 7.30 WIB.

Korban tewas saat itu ditemukan di dekat sepeda motor nya sendiri. Diduga saat mau pulang menjala ikan dari sungai.

Kapolres taput AKBP Jonner  MH Samosir SIK,  melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan,  korban terletak di jalan Tanggul Sungai. Dan pertama sekali, di temukan oleh warga Kristian Siregar ( 35 ) saat pergi ke kolam ikan nya untuk menabur ikan.

Baca juga  Disimpan di Dalam Jok Septor, Sebanyak Rp 70 Juta Raib Digondol Maling

Saat itu, saksi memelihat korban sudah tidak bernyawa. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sipoholon.

Dari hasil informasi lapangan dan keterangan anak korban Jhonny H. Situmeang, mengaku bapaknya pergi menjala ikan ke sungai hari Selasa (11/8) sekira pukul 18.00 WIB.

Ia mengaku, menjala ikan pergi malam, sudah menjadi kebiasaan bapak nya. Sedangkan korban sendiri, diakui keluarga sudah mengidap penyakit jantung dan saat ini sedang melakukan perawatan obat jalan.

Baca juga  Polisi Akhirnya Ungkap Identitas Mayat Mengapung di Tapteng

Setelah team inafis dengan Polsek Sipoholon turun ke TKP, korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk di lakukan visum.

Dari hasil visum luar, tidak kita temukan luka di tubuh korban.

Atas peristiwa itu, keluarga pun meminta agar tidak perlu di lakukan Autopsi,  karena keluarga yakin bahwa penyebab korban meninggal akibat penyakit yang di derita nya kambuh.
“Korban lalu kita serahkan ke keluarganya,” Pungkas Kasubbag Humas Polres itu. (Fernando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan