Diusung Partai Golkar, Pasangan ABADI Mengaku Makin Percaya Diri

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pasangan Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang (ABADI), telah resmi diusung oleh Partai Golkar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga 2020-2024.

Pasangan ABADI menerima rekomendasi melalui Surat Keputusan DPP Golkar tentang pengesahan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga periode 2020-2024 yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, di Jakarta, tanggal 12 Juli 2020.

Menanggapi itu, Balon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung mengucapkan syukur telah diberikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Sibolga 2020 dengan dukungan Partai Golkar.

“Alhamdulillah, Golkar memberi kepercayaan kepada kami, untuk maju di Pilkada Sibolga 2020. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya DPP Golkar memberikan dukungan ke Pasangan ABADI. Kami optimis menang,” ucap Bahdin Nur Tanjung menjawab wartawan, Senin 13 Juli 2020.

Baca juga  Digemborkan Sepaket Maju Pilkada, Berikut Jawaban Jamal dan Pantas

Bahdin Nur menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi ke DPD Partai Golkar Sibolga terkait SK DPP Partai Golkar tersebut, sekaligus menyerahkan strategi pemenangan.

“Kita akan meminta petunjuk kepada Ketua DPD Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, untuk memenangkan Pasangan ABADI di Pilkada Sibolga, 9 Desember 2020 nanti,” ungkapnya.

Menurut Bahdin, peran serta keluarga besar Partai Golkar dan partai pendukung lainnya, serta elemen masyarakat sangat diharapkan untuk dapat berkolaborasi memenangkan Pasangan ABADI untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Sibolga.

Baca juga  Tuntut Pembebasan, Warga Kembali Blokade Jalinsum

“Kami juga meminta seluruh tim pendukung, maupun simpatisan tetap solid dan mulai merapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan ABADI,” pinta Bahdin.

Dijelaskannya lagi, pasca memperoleh dukungan Golkar, pihaknya akan melakukan komunikasi politik dengan parpol lain untuk memenuhi syarat minimal dukungan sebelum mendaftar ke kantor KPU Sibolga.

“Masih kita lakukan komunikasi politik dengan parpol lain. Dengan modal 3 kursi Partai Golkar, kita sudah semakin percaya diri untuk berkomunikasi dengan partai politik lain. Kita berdoa, agar komunikasi politik berjalan lancar tanpa kendala,” ujarnya. (r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan