Ditemukan Telungkup, Boru Siregar Tewas di Kebun Sawit

  • Whatsapp

Berita Tapanuli – Sesosok mayat wanita yang awalnya tanpa identitas ditemukan di perkebunan sawit Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (30/6/2020) sore.

Warga bernama Tio (14) serta temannya Tebal (13) menemukan korban dalam kondisi telungkup di semak belukar yang berair, saat mereka sedang bermain-main banjir.

Usai melihat mayat, mereka langsung melaporkan kepada Niat (51) warga yang tinggal tak jauh dari lokasi, dan langsung diteruskan kepada Kepala Dusun dan Polsek Pangkalan Brandan.

Sementara warga yang mendapat kabar penemuan mayat ini, langsung mendatangi lokasi guna melihat dan memastikan identitas korban.

Baca juga  Didatangi Kajari 144 KK Akhirnya Dapat BLT Dana Desa di Tapteng, Sebelumnya Hanya 15 KK

Namun saat dilihat mereka tidak mengenal korban. Sementara ciri-ciri pakaian korban, mengenakan baju kaos putih garis-garis dan celana pendek hitam bermotif corak kembang.

Sementara itu, menurut keterangan warga sekitar, korban beberapa hari lalu terlihat di sekitar warung yang tak jauh dari lokasi.

“Minggu (28/6/2020) malam, korban berada di warung sedang minum es, kondisinya seperti linglung, saat ditanya dia mengaku orang Alur Rejo,” ucap Aisyah (28) salah seorang warga.

Baca juga  Diiringi Isak Tangis Sang Ibunda, Staf KPU Dimakamkan Hari Ini

Akhirnya, korban diketahui bernama Basaria Br Siregar (70) warga Dusun VII Tangkahan Batak, Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang.

Hal ini dikatakan oleh salah seorang keluarga korban bernama Mudin Siregar (63) yang datang ke Puskesmas Securai.

“Keluarga korban sudah datang dan identitas korban sudah di ketahui. Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, dan korban dinyatakan tewas tenggelam,” ujar Kapolsek Brandan melalui Kanit Reskrim Iptu Dedy Y.P Ginting sembari menambahkan bahwa pihak keluarga tidak mengizinkan korban diotopsi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan