Disebut-sebut Dikendarai Anggota DPRD, Mobil Fortuner Terjun Sedalam 20 Meter

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapanuli Selatan – Satu unit mobil, jenis Fortuner disebut-sebut dikendarai anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, masuk jurang sedalam kurang lebih 20 meter di Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Informasi dihimpun dari Khairul Faiz, guru SMA Negeri 2 Plus Sipirok menerangkan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Senin (4/11) malam sekira pukul 18.30 WIB atau usai shalat Magrib.

Diceritakannya, kendaraan rombongan keluarga, datang dari arah Gunungtua yang hendak mengantarkan balik anaknya Gaga Pratama Harahap siswa kelas XII yang menuntut ilmu di SMAN 2 Plus Sipirok.

Baca juga  Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Partai Nasdem Sibolga

“Sekitar belasan meter menuju sekolah setelah masuk dari simpang Jalan lintas Tengah Sumatera mobil Fortuner itu tiba-tiba terguling ke arah kiri jurang yang di bawahnya terdapat persawahan penduduk,” katanya.

Mobil naas ini kemungkinan terlalu pinggir ke kiri jurang, sementara pada saat bersamaan dari arah atas ada sebuah mobil berselisih jalan yang hendak menurun.

“Dari dalamnya jurang kemungkinan ada tiga empat kali mobil berguling dan posisinya tegak kembali di dasar jurang,” katanya memperkirakan.

Seluruh lima penumpang yang ada dalam mobil tersebut termasuk siswanya Gaga Pratama selamat.

Baca juga  Wakil Bupati Tapsel Dikabarkan Terjaring OTT

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja trauma dan Gaga Pratama yang sedikit mengalami luka lecet pada bagian kaki juga sudah kita obati ke puskesmas,” ujarnya sembari menyatakan kedua orangtua Gaga dan saudaranya sehat walafiat.

Dikabarkannya bahwa mobil Fortuner yang belum diketahui pasti nomor polisinya itu masih berada di dasar jurang.

Sementara korban bernama Taripar Laut masih menginap di sekolah SMAN 2 Plus Sipirok, menunggu pengurusan mobilnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan