Dianggap Berprestasi, Camat Padangsidimpuan Berikan Reward pada Lurah

11

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Camat Padangsidimpuan Utara H. Zulkifli Lubis, SH, berikan reward kepada para Lurah di wilayahnya.

Penerima penghargaan dengan kategori yang paling tinggi dalam peraihan target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk tahun 2019.

Penyerahan reward, berlangsung di Kantor Camat Padangsidimpuan Utara, Selasa (7/1) kemarin. Disaksikan Sekretaris Camat Nanda Alfina, SH, kasi pendapatan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Marahombang, S.Sos.

Mereka yang mendapat reward, yakni lurah Kelurahan Bonan Dolok Ali Pontas Harahap, SE dan kasi pendapatan Mara Luas Siregar, S.Sos, lurah Kelurahan Batang Ayumi Julu Mhd Yusuf Panggabean S.Sos bersama kasi pendapatan Erlina M Sitompul dan lurah Kelurahan Bincar Tahtim Siregar, MA bersama kasi pendapatan Roslina Harahap.

Dalam penyerahan tersebut, Kelurahan Bonan Dolok memperoleh predikat tertinggi yang memperoleh pendapatan PBB dengan dengan realisasi sebesar Rp.44. 511. 862.- (89,73 persen) dari target sebesar Rp.49. 603. 928.-, disusul Kelurahan Batang Ayumi Julu yang memperoleh realisasi pendapatan sebesar Rp.81.379.651.- (88,88 persen) dari target sebesar Rp.91.547.525.- dan Kelurahan Bincar dengan realisasi pendapatan PBB sebesar Rp.58.343.257.- (86,63 persen) dari target sebesar Rp.67.345.081.-.

Camat Kecamatan Padangsidimpuan Utara H. Zulkifli Lubis, SH dalam sambutannya mengaku, pemeberian reward menjadi motivasi kepada seluruh aparat di wilayahnya.

“Diharapkan, ini menjadi motivasi kepada seluruh aparat kelurahan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara,” ujar Camat.

Camat juga mengucapkan selamat kepada mereka yang menerima penghargaan. Ia menuturkan, untuk membangun kesadaran dan mengajak masyarakat melunasi tagihan PBB tentunya dibutuhkan kerja keras.

“Saya minta, para lurah yang belum merealisasikan PBB di wilayahnya agar terus memotivasi masyarakatnya dan saya ingatkan aparatur kelurahan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, dalam hal penyampaian SPPT PBB, serta melakukan penagihan aktif kepada masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing,” tuturnya. (R/BT)

Loading...