Di Tabrak Lari, AKP Arnold Hasibuan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – Korban tabrak lari hingga mengakibatkan meninggal dunia, ternyata salah seorang anggota Polisi, yang terjadi hari Kamis (5/9/2019) diperkirakan pada pukul 06.00 WIB

Informasi yang di terima dari Humas Polda Sumut bahwa, korban adalah AKP Arnold Hasibuan, yang terjadi dalam laka lantas di Jalan SM. Raja Km 10 (putaran uni traktor ) Kelurahan Timbang Deli Kota Medan.

Kasubdit Humas Polda Sumut AKBP MP. Nainggolan mengatakan, “Dari keterangan anak korban, pukul 05.30, korban berangkat dari rumah menuju Polres Langkat dengan mengemudikan kendaraan bermotor roda dua Honda Verza warna hitam BK 4079 AEU, sesampainya di Jalan SM. Raja Km 10 tepatnya di putaran Uni Traktor sekitar pukul 06. 10 wib korban mengalami laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga  Respon Bupati Taput Ditiadakannya Festival Danau Toba

Masih kata AKBP MP. Nainggolan, dari hasil olah TKP dan kerusakan kendaraan korban diduga korban diserempet dari sebelah kiri dan mengenai stang sepeda motor korban sehingga stang sepeda motor korban bengkok kedepan dan korban terjatuh kejalan hingga kepala korban pecah.

Hasil penyelidikan sementara tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Selanjutnya petugas mengamankan barang bukti dan membawa korban ke RS Mitra Medika, dan membuat permintaan visum , untuk kasus laka lantas ini masih di tangani oleh Polsek Patumbak, ungkap AKBP MP. Nainggolan.

Baca juga  Bapaslon ABADI Jalani Tes Kesehatan

AKP Arnold Hasibuan adalah  Kasubbag Humas Polres Langkat, dan saat ini alamat duka Komplek GMI Blok B No 52, Dusun XIII 004/001 Limau manis Tanjung Morawa Deli Serdang. (Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan