Caleg Partai Demokrat, Meninggal Saat Dilarikan ke RSU Medan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Dimana pelantikan anggota DPRD Taput di jadwalkan tanggal 30 September 20019, dari 35 anggota DPRD Taput yang di Jadwalkan akan dilantik atas nama Sahat Hara Simorangkir dari daerah pemilihan tiga Siborong borong Muara meninggal dunia karena mengalami penyakit yang di deritanya.

Hal itu di jelaskan beberapa warga Siborongborong atas meninggalnya Sahat Hara Simorangkir caleg anggota DPRD Taput terpilih dari partai Demokrat.

Baca juga  Terlibat Narkoba, ASN di Tapteng Dipecat

“Sahat Hara Simorangkir caleg partai Demokrat dari pemilihan dua Siborongborong Tapanuli Utara telah meninggal dunia  karena penyakit yang dia derita dibagian perutnya, sehingga dia dilarikan ke RSU di Medan tapi sebelum sampai di Medan Sahat Hara Simorangkir telah menghembuskan napas terakhinya di daerah Tebingtinggi menuju Medan”Ujar beberapa warga Siborongborong.

Sementara Ketua KPU Taput saat dihubungi megenai informasi tersebut, bahwa caleg terpilih anggota  DPRD Taput dari Partai Demokrat Atas nama Sahat Hara Simorangkir telah meninggal dunia, belum berhasil melalui telepon selulernya.

Baca juga  Bupati Taput Terima Aset BMN dari Kementerian PUPR

Tapi pantauan wartawan di jalan Baktiar Siborongborong rumah orang tua Caleg terpilih Sahat Hara Simorangkir, telah di datangi para keluarga dan para sahabat Caleg tersebut. Dan terlihat di dalam rumah orang tuanya para keluarga telah menagis menunggu kedatangan jenajah dari perjalanan menuju Siborongborong. (F/BT)

Loading…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan