Duel Pelajar SMK Satu Kelas, Sisakan Luka Robek

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Berawal dari kalimat yang dianggap hanya candaan, dua pelajar berurusan dengan Polsek Pandan, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut.

Kedua pelajar yakni Juli Sartono Pasaribu (16) pelajar SMKN 1 Sarudik dan teman satu sekolahnya serta satu kelas Roji (16).

Warga Jalan Rajawali Ujung, Lorong IV, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Tapteng, itu pun mengalami luka robek pada bagian pelipisnya, setelah Roji mendaratkan pukulan di wajahnya Juli.

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Muspimda ke-II PD Muhammadiyah

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat, melalui Paur Subbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar dalam laporan tersebut membenarkan dan menjelaskan kejadiannya, sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (7/9/2019).

Saat itu, Roji mendatangi Juli Sartono di kediamannya. Di sana, Roji langsung mendaratkan tangannya ke wajah Sartono. Akibatnya, pelipis kiri korban mengalami luka robek.

“Korban telah melaporkan kasus ini ke Polsek Pandan, Senin (9/9/2019), dan saat ini telah ditangani Polsek Pandan,” kata Rensa, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/9/2019). (Red)

Baca juga  Mendagri Beri Perhatian Mencegah Karhutla hingga Pemulihan

Loading…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan