Cabuli Siswi SMA, Lamhot Bulan-bulanan Warga dan Mahasiswa

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Siantar – Seorang pemuda bernama Lamhot, menjadi bulan-bulanan warga dan mahasiswa, hari Jumat (1/11/2019), sekira pukul 14.30 WIB

Pasalnya, ia kepergok melakukan pelecehan seksual, terhadap seorang siswi sekolah menengah atas (SMA), di salah satu kampus di Pematangsiantar, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Martoba.

Pelaku juga diketahui seorang residivis kasus jambret, warga Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Menurut keterangan korban, sebelum peristiwa tersebut terjadi, awalnya Bunga sedang berada di loket Bus Intra  Parluasan. Kemudian Lamhot mendekati Bunga, sembari mengatakan, agar korban mau menemaninya untuk menemui kakaknya.

“Tadinya saya gak mau diajak dia (pelaku), karena saya tidak kenal dengan dia. Tapi dia memaksa, agar saya menemaninya, bertemu dengan kakaknya dengan alasan ada yang mau dibeli dari kakaknya, itu bang, tapi malah saya dibawa ketempat yang sunyi bang,” ucap Bunga sembari meneteskan air mata, didampingi adiknya.

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah Berikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat di Kecamatan Andam Dewi

Salah satu mahasiswa, berinisial JS, menerangkan, aksi  pelaku diketahui oleh dua orang mahasiswa pertanian yang sebelumnya sudah curiga melihat keduanya. Apalagi, Lamhot saat berjalan sambil memegang tangan korban.

“Saya dan teman saya tadi yang mengikuti dua orang itu (pelaku, korban, red), karena kami curiga lihat gerak geriknya pelaku ini. Pas kami ikuti, rupaya orang itu masuk kearah sungai dekat Fakultas Pertanian. Sempat kami rekam tadi pas dibuka baju dan celananya korban sama pelaku,” ujar JS, saat berada di pos penjagaan.

Baca juga  Satu Orang PDP di Sibolga, Berikut Data Sebarannya

Setelah menjadi bulan-bulanan warga, tidak berapa lama, petugas Polsek Siantar Martoba, menjemput pelaku dan membawanya ke Polsek Siantar Martoba untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Resbon Gultom, membenarkan hal tersebut dan pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Sudah kita amankan, dan sekarang masih dalam pemeriksaan Juper dan keterangan saksi – saksi,”akhir Iptu Resbon.  (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan