Bupati Taput Persiapkan Protokol Kesehatan Kondisi New Normal

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah persiapkan kondisi New Normal di beberapa fasilitas umum, pasar tradisional dan modern, tempat ibadah, terminal, dermaga, hotel, restoran, serta tempat wisata seperti Salib Kasih.

Selama 4 (empat) hari ini, mulai Hari Minggu (31/05), Bupati Taput sudah persiapkan seperti apa protokol kesehatan di fasilitas-fasilitas umum dan tempat wisata agar aman dikunjungi dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga  Bawa Ganja, Seorang Pria Diamankan dari Mobil Angkot

Selain itu, dapat berdampak pada ekonomi yang terpuruk selama stay at home dan sudah perlahan dipulihkan.

“Kita sudah harus persiapkan New Normal dengan protokol kesehatan yang harus diterapkan. Mereka yang datang ke fasilitas umum tersebut harus merasa aman dari penyebaran Covid-19. Semua fasilitas seperti tempat cuci tangan, masker dan sarung tangan dan face Shield akan kita fasilitasi,” ujar Bupati.

Baca juga  Setelah Sibolga, Jokowi – Ma’ruf Amin Menang Telak di Tapteng

Bupati Taput bersama Forkopimda turun langsung mengecek dan mempersiapkan protokol kesehatan yang harus dipenuhi dan disiapkan agar pengunjung atau pengguna fasilitas aman dari penyebaran Covid-19, seperti tempat ibadah, Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, Salib Kasih.

Persiapan ini akan dilanjutkan dengan fasilitas umum seperti pasar tradisional dan modern, hotel, restoran, terminal dan dermaga untuk mengecek kesiapan sesuai protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. (Fer/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan