Bupati Taput Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas “Sinergitas 3 Pilar Kabupaten Tapanuli Utara”

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, bersama Kapolres Tapanuli Utara AKBP, Horas Marasi Silaen, Ketua DPRD Tapanuli Utara, Poltak Pakpahan, menghadiri Sosialisasi Standar Operasional Prosedur Bhabinkamtibmas Polres Taput dan didampingi beberapa Pimpinan OPD, di Sopo Partukkoan Tarutung, Selasa (26/02).

“Jiwa nasionalisme di Tapanuli Utara sangat tinggi, persatuan dan kesatuan juga sangat kuat, tetapi kita jangan terlena, kita harus tetap waspada karena bisa saja ada oknum-oknum dari luar yang menyusup, jadi perlu tetap waspada. Berita berita hoax juga perlu diwaspadai yang bisa memecah bangsa ini, khususnya di Tapanuli Utara, ” ujar Bupati mengawali sambutannya.

Baca juga  Kebakaran Jumat Dini Hari, Sebanyak 4 Kios Penjugal Pakaian Ludes

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar para Camat dan Kepala Desa bersama Koramil dan Kapolsek bekerja sama bahu membahu untuk menciptakan sebuah pemahaman bersama dalam sebuah forum untuk menciptakan keutuhan NKRI.

“Mari bantu pemerintah daerah dalam menciptakan kenyamanan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta penyelenggaraan agenda agenda nasional,” ujar Bupati mengakhiri.

Adapun peserta Forum Silaturahmi dari Anggota Polres Taput dan Kodim 0210/TU, Camat se-kabupaten Tapanuli Utara dan juga Kepala Desa se-kabupaten Tapanuli Utara. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan