Bupati Taput Berbagi Kasih Natal dengan PHL Dinas Lingkungan Hidup

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, M.Si, Kadis Kominfo Palmudi Sagala dan beberapa Pimpinan OPD berbagi kasih Natal dengan Petugas Harian Lapangan (PHL) di Rumah Dinas Bupati Taput, Rabu (30/12).

“Saya bangga dengan saudara/i yang selalu bekerja dengan semangat dan keikhlasan. Tugasmu sangat mulia saudara saudariku. Ketika orang masih tidur, anda sudah bekerja biar lingkungan dan jalan jalan kita bersih. Jangan berkecil hati, anda adalah pelayan masyarakat yang berhati mulia. Terimakasih dan selalulah bekerja dengan semangat dan ditingkatkan lagi. Ada Anda, lingkungan kita bersih dan nyaman,” ujar Bupati mengawali.

Baca juga  Andrea Doviozo Akui Menjuarai MotoGP Masih Ada Peluang

Selanjutnya Bupati menyampaikan tali kasih berupa bingkisan Natal bagi para PHL Dinas Lingkungan Hidup dan memberi semangat. Bupati Taput juga menegaskan agar PHL ini juga menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan karena mereka selalu berhubungan dengan sampah dan yang kotor.

“Paling tidak, sekali seminggu mereka dapat pemeriksaan dan mendapat vitamin gratis dari Dinas Kesehatan dan juga apabila sakit ke Rumah Sakit. Jadi, Terimakasih saudara saudariku, selamat natal dari saya dan keluarga untuk kalian semua. Salam sehat ya,” ujar Bupati mengakhiri. (Fernando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan