Bupati Tapanuli Tengah Tinjau Persiapan Keberangkatan Calon Jamaah Haji/Hajjah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, meninjau persiapan keberangkatan Calon Jamaah Haji/Hajjah (Calhaj) Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) di Asrama Haji Medan, Jl. Abdul Haris Nasution, Kel. Pangkalan Mansyur Medan, Rabu (24/07/2019).

Bupati yang didampingi para Anggota DPRD dan Pimpinan OPD Tapteng itu, juga meninjau kesiapan para petugas medis yang mendampingi para Jamaah Calon Haji dan Hajjah serta memastikan pelayanan kepada Jamaah Calhaj tersebut berjalan dengan baik.

Baca juga  Pemuda Usia 19 Tahun, Terancam 5 Tahun Hukuman Penjara

“Semoga seluruh Calon Jamaah Haji/Hajjah diberikan kesehatan dan kelancaran selama menjalani ibadah Haji di Tanah Suci dan menjadi Haji yang mabrur dan Mabrurah” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tapteng juga memberikan uang saku kepada seluruh jamaah Calhaj.

Turut hadir pada saat kunjungan itu, Kakan Kemenag Kab. Tapteng Rasidin Barasa, MA, Ketua MUI Kab. Tapteng Drs. H. Ngadiman KS, Anggota DPRD Kab. Tapteng, beberapa Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, dan Petugas Kesehatan yang bertugas untuk jamaah Calhaj Kab. Tapteng. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan