Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Malam Pisah Sambut Danlanal Sibolga

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri acara malam Pisah Sambut Komandan Lanal (Danlanal) Sibolga, digelar di Hotel PIA Pandan, Selasa (19/03/2019) malam.

Letkol Laut (P) Fajar Priyanto didampingi Istri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan unsur Pemerintah Daerah (Pemda), yang telah bersinergi selama bertugas di Lanal Sibolga kurang lebih 11 bulan.

“Saya beserta keluarga memohon doa restu kepada kalangan masyarakat. Kesan yang saya dapat, bangga, dan luar biasa.” ungkap Letkol Laut (P) Fajar Priyanto dalam sambutannya.

“Kami beserta keluarga berdoa, semoga Kabupaten Tapanuli Tengah aman dan masyarakat hidup sejahtera,” ungkapnya.

Ia juga tak luput mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai Danlanal.

” Mohon dimaafkan, saya manusia biasa tak luput dari dosa,” pungkasnya.

Baca juga  Terkesan Sarat Skenario, Saksi Kasus Bonaran Terancam Dilaporkan

Sementara itu, Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Betrawarman didampingi Istri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya telah menyelenggarakan acara malam ini.

“Mohon doa, semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa menjalin komunikasi, serta bekerjasama dengan kalangan masyarakat.” harap Letkol Laut (P) Betrawarman selaku Komandan Lanal Sibolga yang baru.

Kami juga berharap selama kami menjabat Danlanal, saling mendukung dengan Bupati dan Forkopimda, serta masyarakat sehingga kami dapat berbuat selama kami jadi Danlanal Sibolga,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengatakan walaupun Danlanal yang lama tidak disini lagi, kita tetap teman dan bersaudara. Kami ingin Forkopimda bersahabat dengan baik dan bersaudara saat sekarang dan masa yang akan datang.

Baca juga  Vaksin Sinovac Buatan China Halal, Ini Kata MUI

“Semoga Danlanal lama mendapat promosi. Lebih baik kehilangan sesuatu dari pada kehilangan Tuhan karena hidup adalah pilihan. Saya berharap, kita jalin diskusi di dalam memecahkan masalah. Kami berharap di tempat tugas yang baru meraih sukses,” kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Diakhir acara, dilaksanakan pemberian Ulos serta penyerahan Cenderamata kepada Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto, K.,ST, M.M beserta Istri dan Letkol Laut Betrawarman, M. Tr. Hanla beserta Istri oleh Bupati Tapteng dan Forkopimda Tapteng.

Turut hadir di acara ini, Bupati Tapteng, Dandim 0211/TT, Dansatradar, Kapolres Tapteng, Kajari Sibolga, Ketua Pengadilan Sibolga, dan mewakili Dandenpom 1/2 Sibolga, dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan