Bupati Resmikan Grand Opening Mela Bay Cafe and Resto di Kecamatan Tapian Nauli

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Ny. Citra Bakhtiar Sibarani menghadiri peresmian Grand Opening MELA BAY Cafe and Resto, pada hari Minggu (17/01/2021).

Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan harapannya, bahwa keberadaan MELA BAY Cafe and Resto ini dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi putra-putri masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kepada para Pengusaha yang ingin berinvestasi di Kabupaten Tapanuli Tengah, kami dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah siap membuka diri dan siap bekerjasama dengan para investor yang ingin berinvestasi di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah ini, dengan tetap mengutamakan para pekerja dari dalam daerah Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” ungkap Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Baca juga  Jambret HP Diamankan Satreskrim Polres Tapteng, Satu Masih Pelajar

Peresmian MELA BAY Cafe and Resto ini diawali dengan pengguntingan pita oleh Bupati, didampingi  Ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Dandim 0211/TT Letkol Dadang Alex, S.Sos, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukti Nazry Penarik.

Adapun MELA BAY Cafe and Resto berada di Jalan Sibolga – Barus, Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) milik Andri Parlinggoman (Alok) bersama keluarga.

Dalam kesempatan itu, turut dilakukan penyantunan Anak Yatim dan penandatanganan prasasti/plakat MELA BAY Cafe and Resto oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Erik Parulian selaku Owner MELA BAY Cafe and Resto yang juga sebagai anak laki-laki tertua dari Pemilik MELA BAY Cafe and Resto, didampingi Pimpinan Pengelola MELA BAY Cafe and Resto, Pandapotan Silaban, dan pihak Management Parlinggoman Corporation, Jonny E, Tanjung, SE, M.Si.

Baca juga  Kadiskes Tapteng Himbau Masyarakat Stop Penyebaran Virus HIV/AIDS

Demikian diakhir sambutan Bupati berharap kepada pengelola agar tetap menjaga kebersihan, keamanan, dan mengutamakan protokol kesehatan dengan cara 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah ini.

Turut Hadir dalam acara Grand Opening MELA BAY Cafe and Resto ini, yaitu Wali Kota Sibolga terpilih dan Istri, Wakil Wali Kota Sibolga terpilih dan Istri, Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Tapteng Erni Batubara, para Pengusaha, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tamu dan undangan yang berhadir. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan