Buat Merinding Ramalan Mbak You Terbukti

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Netizen mengaku merinding dengan terbuktinya penerawangan akhir tahun 2020 paranormal Mbak You.

Setelah ramalannya viral di media sosial, netizen beramai-ramai memenuhi kolom komentar yang beragam di Instagram miliknya.

Dengan terbuktinya penerawangan paranormal itu tentang insiden kecelakaan pesawat di 2021, bahkan seketika viral.

Sebagaimana di Instagram pribadi miliknya @mbakyou17, ia mengunggah kembali video ramalan akhir tahun 2020 tentang kecelakaan pesawat tersebut.

Menyusul insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 pada Sabtu (9/1/2021).

“Video ini telah diupload pada YouTube channel MYou Entertainment pada tanggal 21 November 2020 Terawangan pesawat terjadi mulai November 2020 – Juli 2021. Salam Rahayu Wassalamu’alaikum Wr. Wb,” tulis Mbak You dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (9/1/2021), sebagaimana dikutip media ini dari Suara.com.

Melihat cuplikan video konferensi pers Mbak You pada 21 November 2020 itu, netizen langsung berkomentar.

Baca juga  Mobil Esemka Kembali Angkat Bicara

“Liat komenan di akun-akun lain yang up berita ini banyak yang bilang jangan percaya ramalan, emang Mbak You Tuhan? Tapi setelah liat postingan ini kok merinding yaa. Mbak You memang bukan Tuhan, tapi dia punya kelebihan yang nggak semua orang punya. Stay safe evryone,” komentar akun @farrahuzy.

“Ya Allah Mbak You kejadian pesawat Sriwijaya Air ternyata. Selalu benar terawangannya. Mbak You dikasih kelebihan sama Allah buat disampaikan, biar kita waspada dan lebih hati-hati,” sambung akun @winroyyan.

“Ke sini (Instagram Mbak You) gegara pesawat Sriwijaya hilang kontak warna biru dan merah, merinding,” sahut akun @reza_stiawan08.

“Saya merinding, kok benaran ya (ramalan Mbak You),” timpal akun @lokerriau1official.

“Merinding ramalannya benar,” tambah akun @mirza.pratama.

Diketahui sebelumnya, pada 21 November 2020, Mbak You meramalkan akan ada insiden kecelakaan pesawat. Tak menyebut secara langsung nama pesawat dalam terawangannya, namun ciri-ciri lambang pesawat yang dijelaskan sama persis dengan Sriwijaya Air.

Baca juga  Update : Kabar Baik, Terjadi Penurunan ODP dan OTG di Tapteng

“Insiden pesawat akan ada, lambang warna merahnya. Insidennya nggak terlalu banyak yang biru, tapi ada warna merahnya,” kata Mbak You.

Mbak You juga mengatakan, kecelakaan pesawat itu akan terjadi antara awal Januari hingga pertengahan Juli 2021. Dia bilang insiden itu memakan banyak korban jiwa.

“Bermasalah dan ada korban jiwa. Itu terjadi sebelum pertengahan bulan Juli,” ungkapnya.

“Tapi harapan saya itu jangan terjadi,” sambung Mbak You.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 dikabarkan hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di Utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (9/1/2021).

Berdasarkan informasi dari Basarnas, pesawat itu hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. (Sumber : Suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan