BreakingNews : Satu Unit Rumah Warga Dilahap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Rumah warga yang terbakar (istimewa)

BeritaTapanuli.com, Deliserdang – Satu unit rumah permanen bertingkat, di Dusun III, Desa Pematangbiara, Kecamatan Pantailabu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), dilahap si jago merah, Senin (4/5/2020).

Bangunan bertingkat tersebut, diketahui mili Juriadi (45). Kala itu, digunakan sebagai tempat menjual atau kios ponsel sekaligus warung kopi dan menjual bahan bakan minyak jenis premium, pertalite dan pertamax.

Dari informasi dihimpun, kebakaran rumah tersebut diduga berawal dari sambaran api kompor gas  menuju bensin.

Baca juga  Hotman Paris Pertanyakan Nasib Kawin Siri

Saat itu, Juriadi baru pulang belanja dari Lubukpakam. Tiba-tiba dia melihat api membakar bagian gudang yang berada di samping rumahnya.

Melihat peristiwa itu, dia panik lalu menyelamatkan anak dan istrerinya yang saat itu sedang berada di dapur memetik daun kangkung.

Ternyata api dengan cepat menyambar BBM (Bahan Bakar Minyak) dagangan mereka dan membakar kios ponsel serta warung kopi yang berada di teras rumah.

Baca juga  Hanya Kelola Dana Desa, Rp 1,3 Miliar Diraup Sebuah Desa di Malang

Beberapa saat kemudian, 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP MKL Tobing membenarkan peristiwa tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun barang dagangan milik korban musnah terbakar.

“Menurut saksi api berasal dari kompor gas yang kebetulan dekat dengan bensin. Kerugian ditaksir Rp200 juta,” pungkasnya. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan