Breaking News : Jasad Ditemukan “Paragat” Membusuk di Jurang

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tanah Karo – Seketika warga desa Kaban Kecamatan Kabanjahe, geger. Pasalnya, jasad seorang laki-laki ditemukan telah membusuk di jurang perladangan.

Tepatnya di Desa Kaban, Kec. Kabanjahe, Tanah Karo, Sumut, pada hari Sabtu (18/7/2020) sekira pukul 07:30 WIB.

Informasi dihimpun, mayat pertama kali ditemukan seorang “Paragat” (Pengambil air aren), warga bernama Harapan Sinuhaji (33) warga desa.

Saat ia mengambil air aren di Perladangan Tanjulun tersebut. Namun, sesampainya di TKP, ia mencium adanya aroma pekat yang tak sedap.

Merasa penasaran, iapun mencari sumber bau tersebut, dan seketika, dia melihat sesosok mayat hingga bergegas memberitahukan kepada warga desa.

Baca juga  Mitsubishi L 300  Pick Up Terjun di  Kedalaman 100 Meter, Sopir Tewas

Hal itupun langsung diteruskan warga ke polisi di Polres Karo.

Dan langsung, bersama warga Sat Reskrim dengan team Identifikasi, SPKT, Sat Intel dan masyarakat mengevakuasi mayat lalu membawa ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan visum.

Saat dievakuasi, diketahui mayat tersebut bernama Edi Surbakti (40 ) warga Desa Kaban yang selama ini diketahui warga sebagai supir angkot.

Kasat Reskrim Polres Karo AKP Sastrawan Tarigan,SH.MH melalui Kanit IV Opsnal Polres Karo Ipda Codet Tarigan kepada sejumlah awak media mengatakan, korban meninggal dunia diduga akibat sakit.

Baca juga  Bikin Haru, Bupati Lantik Gurunya Jadi Kepala Sekolah

Masih lanjutnya, demikian juga ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Sementara pihak keluarga turut mengakui apa yang dialami korban. Mengakui adanya penyakit menahun, dan diperkirakan korban meninggal akibat sakit yang diderita.

Pantauan di rumah duka, terlihat wajah kesedihan diraut wajah Jimmi Andesmar Surbakti (26) anak tunggalnya, dia mengatakan bahwa, bapaknya sudah ada 10 tahun pisah ranjang dengan ibunya.

“Bapak tinggal dan mengontrak rumah di Simpang Kaban Desa Sumbul Kecamatan Kabanjahe. ” Ujarnya. (r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan