Bikin Geger Sesosok Pria Tergeletak Di Halte, Cerita Warga Awalnya Sesak Nafas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Siantar – Sosok pria berumur 40 tahun tergeletak dengan posisi tak bernyawa di salah satu halte di Siantar.

Pria tersebut kemudian diketahui bernama Holmes Sibuea, beralamat di Aek Nabara, Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Informasi dihimpun tempat penemuan mayat tepatnya di depan halte Sinar Bangun, Jalan Persatuan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, pada Jumat (9/10/2020)  sekitar pukul 09.30 WIB.

Atas peristiwa penemuan itu, pengunjung pasar Dwikora Pematangsiantar itu sempat geger.

Baca juga  Pengedar Ganja Berhasil di Bekuk Polres Kota Padangsidimpuan 

Hingga, warga di lokasi berbondong bondong menyaksikan peristiwa yang menggemparkan itu.

Sementara itu, tak lama kemudian Polisi dan tim medis Satgas Covid 19 Kota Pematangsiantar terjun ke lokasi untuk mengevakuasi pria tersebut.

Berdasarkan keterangan Polisi yang dihimpun dari warga di lokasi, almarhum sudah tiga hari berada di Halte tersebut.

Menurut warga, kondisi dalam keadaan sakit sesak nafas dan bahkan tidak mau makan.

Baca juga  Sebanyak 2.335 Mahasiswa, Diberi Bantuan Sebesar Rp 200 Ribu, Ditengah Pandemi Covid

Sementara Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga, menjelaskan, Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tidak bernapas.

“Setelah korban ditemukan, selanjutnya menghubungi gugus tugas Covid-19 Kota Siantar dan BPBD untuk mengevakuasi korban ke RSUD Djasamen Saragih,” katanya.

Terkait identitas korban tersebut, salah seorang warga, Dewanto Sihombing (36), beralamat di Jalan Damar, Gang Durian, Kelurahan Kahean, juga mengakui almarhum merupakan ipar kandungnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan