Bertemu Satu Meja, Dahnil Anzar Simanjutak dan Andhy P Nainggolan Bahan Perbincangan Politik Sibolga

  • Whatsapp
Ket. gbr : Dahnil Anzar Simanjutak dan Andhy P Nainggolan (dok. istimewa)

Sibolga – Menjelang Pilkada serentak 2020, termasuk di Kota Sibolga. Perbincangan bakal calon Walikota kian hangat disetiap persinggahan.

Mulai dari tongkrongan “Lapo” kopi, hingga tempat tempat tertentu dimana para tokoh-tokoh daerah berkumpul.

Terbersit sosok bakal calon Walikota Sibolga, Andhy P Nainggolan, yang juga merupakan putra Sibolga. Setelah dirinya berkunjung ke salah satu partai politik. Geliat namanya cukup diperbincangkan apalagi ia mulai memasuki semua lini.

Menurut Andhy, silaturahmi politik yang dia lakukan tersebut sebagai wujud keseriusannya maju ke Pilkada Sibolga 2020. Silaturahmi tak cukup dilaksanakan di Sibolga saja, kepada tokoh masyarakat dan perantau juga harus dilakukan.

Baca juga  Istri Selingkuh dengan Sopir, Hingga Rencanakan Pembunuhan Terungkap

“Termasuk di Kota Medan, karena banyak warga Sibolga yang sekarang berdomisili di Medan,” ujar pendiri sekaligus Sekjen DPP Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (MAPAN-RI) itu kepada wartawan, Sabtu (17/8/2019).

Ternyata, figur bakal calon kepala daerah lainnya juga melakukan hal yang sama. Belum lama ini, ketika bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Sibogakologi Kafe, di bilangan Jalan Mustafa, Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatra Utara, Andhy P Nainggolan, malah ketemu dengan sosok bakal calon Walikota Medan, Dahnil Anzar Simanjutak.

Baca juga  Angin Puting Beliung Terbangkan Atap Rumah Warga Sejauh 50 Meter

Seketika, suasana di kafe pun mencair dengan kehadiran dua figur muda, bakal calon walikota ini. Tak sungkan, keduanya langsung berdialog dengan tokoh masyarakat yang hadir. (int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan