Bertahan 2 Hari Minum Air Tok, Warga di Tangerang Meninggal

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tangerang – Sekeluarga di Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang hanya minum air galon untuk membuat rasa kenyang di perut mereka selama dua hari.

Tidak adanya pekerjaan dan pendapatan, membuat mereka tak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jangankan lauk-pauk sekedar beras segenggam pun mereka tak punya.

Yuli dan suaminya yang sehari-hari sebagai buruh serabutan, sudah mulai sulit untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Bahkan sudah dua hari ini, Yuli dan keempat anaknya tidak bisa makan apapun, karena tidak ada makanan yang dapat dimakan.

Baca juga  Bawa Ganja, Seorang Pria Diamankan dari Mobil Angkot

Untuk menahan rasa laparnya, ia bersama keluarganya hanya minum air galon isi ulang.

“Cuma bisa minum air galon isi ulang, anak-anak bilang lapar juga hanya minum air saja,” katanya.

Yuli sempat meminta bantuan sembako kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Namun, pihak RT mengatakan bila bantuan belum diterima olehnya dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

Baca juga  Perang Atas Narkoba, Penerapan Perdes Diusir 15 Tahun Disosialisasikan

“Sudah coba datang, katanya tidak bisa dapat bantuan,” ujarnya. Beberapa hari lalu akhirnya keluarga ini mendapat bantuan  dari Pemkot Serang.  Namun, Senin (20/4/2020) Yuli dikabarkan meninggal dunia.  Kabar tersebut dibenarkan oleh Wali Kota Serang Syafrudin. (Sumber : Tangerangnews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan