Bersama Kodim 0212/TS Manager PLN UP3 Padang Sidempuan jalin komunikasi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, P. Sidimpuan – Bersama Kodim 0212/TS, Manager UP3 Padang Sidempuan Eka Rahma Daniati jalin komunikasi dalam berkolaborasi dan bersinergi.

Hal itu disampaikan Manager UP3 Padang Sidempuan Eka Rahma Daniati saat melakukan jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Senin (9/1) di ruang kerjanya.

Pertama karena baru menjabat sebagai Manager UP3 Padang Sidempuan yang meliputi wilayah tugas se -Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) perlu kiranya merajut jalinan komunikasi dan silaturahmi, artinya meneruskan yang lama dan mempertahankan komunikasi untuk selanjutnya, kata Eka.

Baca juga  Warga Labuhan Labo Minta Polisi Periksa Kades

Lanjut Eka, intinya karena baru menjabat per Desember 2022 kemarin penting dan sangat perlu komunikasi apalagi wilayah Kodim 0212/TS sama seperti wilayah tugas PLN UP3 Padang Sidempuan yang terdiri dari Kabupaten Madina, Tapanuli Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Kota Padang Sidempuan, katanya.

Sementara itu Komandan Kodim 0212/TS Lektol Inf Amrizal Nasution juga mengungkapkan bahwa TNI dalam hal ini Kodim 0212/TS terbuka untuk bersinergi dan membangun kemitraan yang terbaik. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan