Berpusat di Pantai Indah Pandan, Lomba Gerak Jalan Hiasi Hari Jadi Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Berdekatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Hari Jadi ke-74 Pemkab Tapteng, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya lomba gerak jalan beregu antar OPD yang dilepas oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul, Kamis (22/8/2019)

Sebelum lomba Darwin Sitompul mengatakan Lomba Gerak Jalan Beregu ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-74 Pemkab Tapteng. Seluruh OPD mengikutinya dan finish di Pantai Indah Pandan (PIP).

Baca juga  Aktor Panggung Broadway, Meninggal Akibat Covid

Setelah melepas Lomba Gerak Jalan Beregu, Wakil Bupati Tapteng didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul, Forkopimda dan yang mewakili, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Kemenag Kab. Tapteng, para Staf Ahli dan Asisten serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer yang tidak mengikuti Lomba Gerak Jalan Beregu melaksanakan Jalan Santai menuju Pantai Indah Pandan.

Baca juga  Gegara Dangdutan, Kapolsek Tegal Selatan Dicopot

Setibanya di Pantai Indah Pandan seluruh peserta Lomba Gerak Jalan Beregu dan Gerak Jalan Santai akan mengikuti berbagai acara yang digelar setelah Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani meresmikan nama obyek wisata Pantai Indah Pandan (PIP). (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan