Begini Cerita Warga penyebab Terbaliknya Mobil Damkar di Samosir

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Samosir – Terbaliknya mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Samosir, ternyata mengundang sejumlah tanya di masyarakat.

Bahkan sejumlah foto beredar luas dimedia sosial facebook.

Terkait informasi tersebut, beritatapanuli.com, melakukan konfirmasi dengan warga setempat bermarga Gultom. Ia membenarkan peristiwa terbaliknya mobil damkar tersebut.

Sebagaimana disampaikan Kepala Bidang Linmas dan Damkar, Sahat M Situmeang, sebelumnya, ketika dikonfirmasi wartawan pada Minggu (7/12/2019).

Baca juga  Oknum Guru Honorer Usai Test CPNS di Tapteng, Tertangkap di Hotel

Peristiwa terjadi menuju lokasi kebakaran, usai pengisian kedua.

“Ya benar, setelah habis air yang ditangki, mereka mengisi air ke Pelabuhan Onanrunggu, setelah sampai di TKP, kebetulan ada parkir mobil dipinggir jalan, karena jalan sempit supir Damkar ngambil ke beram jalan, karena jalan nggak kuat akhirnya longsor dan mobil damkar terbalik,” terangnya singkat.

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah Gelar Syukuran Haji

Sebelumnya, dikabarkan mobil menuju lokasi kejadian, namun naas pada saat akan menuju lokasi, mobil Damkar yang dikemudikan Marcos Parhusip, terbalik.

Saat itu mobil Damkar berpapasan dengan kendaraan lain, sehingga mobil Damkar menepi ternyata beram jalan tak kuat menahan beban mobil, sehingga terbalik ke persawahan warga. (R/BT)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan