Ucapkan Sumpah Jabatan, Berikut Nama 35 Anggota DPRD Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Sebanyak 35 Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) terpilih, hasil Pemilihan Legislatif Tahun 2019, secara resmi dilantik, Senin (17/2/2020).

Pengambilan sumpah janji jabatan kepada 35 Anggota DPRD Tapteng masa bakti 2020-2025 ini, dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Pandan, yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Martua Sagala.

Kegiatan sekaligus pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Tapteng masa Jabatan 2012-2020.

Sebagaimana Surat Keputusan Gub Kabupaten Tapanuli Tengah tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Kab. Tapanuli Tengah.

Berikut nama ke 35 Anggota DPRD Tapanuli Tengah terpilih yang akan dilantik:

Daerah Pemilihan (Dapil) I:

1. Saparuddin Simatupang dari Partai Gerindra. 2. Willy Saputra Silitonga dari PDI-Perjuangan. 3. Agus Fitriadi Panggabean dari Partai Golkar.

4. Tunggul Siregar dari Partai Demokrat. 5. Syahrun Pasaribu dari Partai NasDem. 6. Emma Erwani Sinulingga dari Partai NasDem.

Baca juga  Masyarakat Datangi Kantor Kejari Sibolga dengan Spanduk Save Kajari

7. Indra Utama Siagian dari Partai PKS. 8. Parohon Tambunan dari Partai Perindo. 9. Suhendra dari Partai Bulan Bintang.

Daerah Pemilihan (Dapil) II

1. Madayansyah Tambunan dari Partai Gerindra. 2. Weski Omega Simanungkalit dari Partai PDI-Perjuangan.

3. Desmar Elfa Harefa dari Partai Golkar. 4. Khairul Kiyedi Pasaribu dari Partai NasDem. 5. Josmen Sitohang dari Partai NasDem.

6. Imam S Simatupang dari Partai NasDem. 7. Ikrar Dinata Sihombing dari PAN. 8. Herbinsar Sitanggang dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan (Dapil) III

1. Sihol Marudut Siregar dari Partai PDI-Perjuangan. 2. Nelli Gustia Matondang dari Partai Golkar. 3. Ahmad Rivai Sibarani dari Partai NasDem.

4. Roi Paska Sarumpaet dari Partai NasDem. 5. Darma Anjar dari Partai NasDem. 6. Adhitua Melfan Tanjung dari Partai NasDem.

Baca juga  Nelayan Warga Sibolga Diamankan Polres Tapteng, Ada apa?

7. Amian Marpaung dari Partai NasDem. 8. Charles Tinambunan dari Partai Perindo. 9. Umbal Pasaribu dari Partai Hanura.

Daerah Pemilihan (Dapil) IV

1. Aswar Efendy Simanullang dari Partai Gerindra. 2. Camelia Neneng Susanty dari Partai PDI-Perjuangan. 3. Amran Marbun dari Partai Golkar.

4. Josua Maruduttua Habeahan dari Partai Nasdem. 5. Elfride Januarti Simanungkalit dari Partai NasDem. 6. Khairansah Hutauruk dari Partai NasDem.

7. Marasihot Situmeang dari Partai NasDem. 8. Rinaldi Panggabean dari Partai Perindo. 9. Wansono Hutagalung dari Partai Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Tapteng sementara jatuh kepada Khairul Kiyedi Pasaribu dari Partai NasDem dan Wakil Ketua DPRD sementara Agus Fitriadi Panggabean dari Partai Golkar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan