Banyak Tumbuh di Indonesia, Wow Ini 7 Manfaat Pinang Muda, Pasangan Suami Istri Mesti Tau

  • Whatsapp

Kesehatan – Di Indonesia, pinang muda lebih dikenal sebagai tanaman herbal sehingga jarang yang menyimpannya sebagai camilan.

Namun, betapa tidak dipedulikannya hal itu ternyata diam diam menyimpan banyak manfaat. Termasuk bagi pasangan suami istri.

Dan, sebagian orang mengonsumsi pinang muda sebagai jus atau dicampur teh agar lebih nikmat.

Apalagi pinang muda dipercaya masyarakat Indonesia bisa membantu meningkatkan gairah seksual dan menjaga vitalitas.

Jus pinang muda yang dicampur dengan telur ayam kampung khasiatnya akan lebih maksimal untuk meningkatkan kehidupan seks Bunda dan suami.

Mengutip dari detikFood, pemilik usaha yang menjual jus pinang muda Bripka Deni Putra mengatakan bahwa ada ragam manfaat kesehatan pinang muda.

Terlebih Deni telah melakukan uji laboratorium di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan mendapat ragam manfaat pinang muda.

Salah satu manfaatnya bisa menambah stamina, vitalitas, hingga mengatasi berbagai masalah sendi serta mempercantik kulit bagi wanita. Dilansir dari Lyberate, berikut manfaat pinang muda lainnya yang bisa mempengaruhi gairah seksual Bunda dan suami.

1. Mengatasi masalah pencernaan

Selain mengatasi masalah kesehatan seksual, manfaat pinang muda juga bisa membantu melancarkan pencernaan. Ketika Bunda mengalami sembelit maka bisa mencoba mengonsumsi pinang muda sebagai alternatif obat herbal.

Baca juga  Transfer Uang Donat Seharga Rp64 Ribu, Tahunya Malah Transfer Rp64 Juta

2. Seks lebih memuaskan

Manfaat pinang muda lainnya tentu mempengaruhi kehidupan seks menjadi lebih memuaskan. Mengonsumsi pinang muda bisa meningkatkan oksida nitrat dalam tubuh kita dengan cepat.

Oksida nitrat secara langsung bisa mempengaruhi kehidupan seks Bunda dan suami. Ini akan meningkatkan aliran darah ke klitoris serta penis sehingga mempertahankan ereksi. Tentu bisa membuat suami memiliki stamina yang lebih tahan lama.

3. Mengurangi keputihan

Keputihan bisa mempengaruhi kehidupan seks Bunda. Nah, pinang muda disebut bisa mengatasi hal ini, Bunda.

Ketidakseimbangan estrogen dalam tubuh menjadi penyebab munculnya keputihan. Kandungan dalam pinang muda bisa memperbaiki hormon dan selanjutnya mengurangi keputihan. Bahkan dapat mengurangi kram vagina dan nyeri perut saat haid.

4. Mengobati ejakulasi dini

Manfaat pinang muda selanjutnya dipercaya bisa mengobati ejakulasi dini. Dengan mengonsumsi pinang muda bisa membuat stamina pria meningkat sehingga tak mencapai klimaks lebih cepat dari yang diharapkan.

Selain yang disebutkan di atas, ada juga lho manfaat pinang muda lainnya.

5. Mengatasi bau tidak sedap pada vagina

Satu lagi manfaat pinang muda lainnya yakni dipercaya bisa mengatasi bau tak sedap pada vagina, Bunda. Ini tentu faktor penting dalam kehidupan seksual Bunda dan suami, ya. Bunda bisa kehilangan percaya diri ketika ingin berhubungan seks dengan suami jika ini terjadi.

Baca juga  Reaksi Keras Sejumlah Atrtis Tanah Air Lihat Keluarga Mandikan Jenazah Pasien Corona

Mengonsumsi pinang muda bisa membantu mengatasi masalah tersebut. Seperti mengatasi keputihan, manfaat pinang muda juga bisa menghilangkan bau tak sedap pada vagina. Kandungan anti bakteri di dalamnya bisa membantu membunuh kuman penyebab bau tak sedap pada vagina.

6. Penyegar mulut

Pernah khawatir mulut memiliki aroma kurang segar saat akan bercinta dengan suami? Manfaat pinang muda juga bisa menjadi penyegar mulut Bunda.

Dengan mengonsumsi pinang muda bisa menghasilkan lebih banyak air liur dan tak membuat mulut kering. Mulut kering merupakan penyebab bau mulut. Bunda bisa mengonsumsi jus pinang muda sebelum bercinta dengan suami agar mulut terasa lebih segar.

7. Meningkatkan libido

Salah satu manfaat pinang muda terkait kehidupan seksual yakni membantu meningkatkan libido. Saat berhubungan seks, hormon dopamin dan epinefrin meningkat. Dopamin merupakan hormon kesenangan dan epinefrin berfungsi untuk merelaksasi otak.

Sementara manfaat pinang muda bisa mengurangi kesedihan, minder, atau kurangnya minat seks. Manfaat pinang muda bisa meningkatkan gairah seksual karena saat mengonsumsinya akan membuat Bunda dan suami merasa lebih rileks serta bersemangat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan