Bangga Kinerja Bupati, Ribuan Masyarakat Pinangsori Sampaikan Dukungan Dua Periode

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Ribuan Masyarakat Kecamatan Pinangsori kembali menyampaikan dukungannya kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul.

Seruan tersebut disampaikan masyarakat pada acara penutupan Turnamen Bola Volli Bupati Cup Kecamatan Pinangsori Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lingkungan Pasar Kelurahan Pinang Baru Kecamatan Pinangsori. Sabtu (12/09/2020).

Tampak masyarakat memadati acara, sekaligus mengaku bangga atas kinerja Bupati dan wakilnya selama memimpin di Kab. Tapteng.

Warga menilai, capaian tingkat pembangunan infrastruktur, meningkatkan kualitas SDM, membasmi perjudian, Narkoba dan tempat tempat maskiat, serta berbagai program pembangunan lainnya yang pada tujuannya mensejahterakan masyarakat, menjadi salah satu program yang berhasil di wujudkan.

Hal ini menggerakkan hati masyarakat Kecamatan Pinangsori menyampaikan langsung dukungannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Bakhtiar-Darwin untuk terus melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca juga  IRT Diamankan Polisi, Timbun 9 Bal Ganja di Persawahan

Salah seorang Tokoh Masyarakat Pinangsori, Mutiha Tambunan mewakili Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Masyarakat, dan ribuan Kecamatan Pinangsori menyampaikan, memberikan dukungan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk melanjutkan pada Periode Kedua,” kata Mutiha Tambunan.

Mendapatkan apresiasi tersebut Bupati menyampaikan, “Saya sampaikan Pilkada masih lama tapi setiap saya datang ke Kecamatan, masyarakat terus menyampaikan dukungannya kepada kami. Disini kami sampaikan bahwa kami sebagai Putera Tapanuli Tengah yang lahir dan besar di Kabupaten Tapanuli Tengah sudah barang tentu bercita-cita membangun Kampung Halaman tercinta,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Baca juga  Diduga Depresi Sakit Perut, Seorang Pria Gantung Diri

Bupati kemudian menyampaikan beberapa capaian yang telah dikerjakan selama menjabat, seperti halnya telah ada 668 rumah masyarakat yang telah terbantu sehingga masyarakat mendapatkan rumah yang layak huni.

Sementara itu, Pemenang Turnamen Bola Voli  Bupati Cup kecamatan Pinangsori yang menjadi Juara 1 Desa Danau Pandan, Juara 2 Kelurahan Pinangsori, Juara 3 Kelurahan Albion Prancis, Juara 4 Kelurahan Pinang Baru

Turut hadir Ketua DPRD Khairul Kiyedi Pasaribu dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, OPD Pemkab Tapanuli Tengah, Ibunda Muslimat NU Pinangsori, Camat Pinangsori, Forkopimka Pinangsori, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Pinangsori, Kepala Puskesmas Pinangsori dan jajaran, Tim Bola Voli, dan Masyarakat Pinangsori. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan