Anggota Polres Sibolga hampir saja diserbu penarik becak, ternyata ini ceritanya

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Dalam rangka Jumat Barokah, dan Pelaksanaan Aman Nusa II Covid-19, sekaligus membantu masyarakat yang tidak mampu, akibat dampak penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota sibolga, Polres Sibolga, menggelar dapur umum.

Dengan menyasar warga dari berbagai latar belakang, seperti penarik becak, penyapu jalan, petugas parkir, dan buruh bangunan.

Kapolres Sibolga, AKBP. Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R. Sormin, kepada BeritaTapanuli.com, dalam keterangan tertulisnya, menyampaikan, sebanyak 60 bungkus nasi langsung didistribusikan ke masyarakat.

Baca juga  Usai Nyabu, Tiga Orang di Tangkap Polisi, Satu Diantaranya Wanita Cantik

“Mulai nasi ayam 20 bungkus dan nasi ikan 40 bungkus.” Jelas Sormin.

Menurutnya, dapur tersebut sebagai Emphaty Building Polres Sibolga atas dampak Pandemi Covid-19. Harapannya pemilik warung merasa terbantu selama pandemi Covid-19 yang sunyi pembeli.

Terpusah, warga kota Sibolga yang menerima nasi bungkus menyampaikan ucapan terima kasih telah membantu warga pada saat situasi Pandemi Covid-19 di kota Sibolga.

Baca juga  Oknum Aparat, Aniaya Personil Polisi di Pahae Jae Taput

“Kami bangga dan berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Sibolga.” Ucap salah seorang warga.

Sebelumnya, kegiatan dapur umum Polres Sibolga, dimulai pukul 10.00 WIB, berakhir pkl 14.30 wib, situasi aman dan kondusif. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan