7 Pesilat Atlet Tapteng Ikuti Seleksi Popnas, Ini Daftarnya

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapanuli Tengah (Dinas Pora Tapteng) berangkatkan 7 orang atlet Pencak Silat Tapteng untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2021.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakilkan oleh Kepala Dinas (Kadis) Pora Tapteng, Drs. Hikmal Batubara didampingi Kabid Olahraga, Kabid Kepemudaan, dan jajaran melepas para Atlet Pencak Silat untuk mengikuti seleksi Popnas 2021 di Medan dari Dinas Pora Tapteng pada Jumat (26/03/2021).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, kami melepas 7 atlet pelajar Pencak Silat, 4 atlet pelajar laki-laki dan 3 atlet pelajar perempuan beserta Pelatih/Official untuk mengikuti seleksi Popnas 2021 yang digelar oleh Dinas Pora Provinsi Sumatera di Medan. Seleksi Popnas ini berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 27-28 Maret 2021. Sebelum berangkat ke Medan, semua telah diswab Rapid Antigen oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah dengan hasil non reaktif Covid-19,” kata Kadis Pora Tapteng Drs. Hikmal Batubara.

Baca juga  Kabar Baik, 61 Orang Masyarakat Tapteng yang Terkonfirmasi Covid-19 Dinyatakan Sembuh

“Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani berpesan kepada atlet pelajar yang mengikuti Seleksi Popnas 2021 agar selalu menjaga kesehatan dan disiplin mentaati protokol kesehatan Covid-19, tetap semangat dan berdoa, serta menjaga dan mengharumkan nama baik Kabupaten Tapanuli Tengah. Ini pengalaman berharga buat anak-anakku semua, jaga sportifitas, semoga para atlet pelajar yang mengikuti seleksi ini dapat lolos mengikuti Popnas 2021,” pesan Bupati Tapanuli Tengah yang disampaikan oleh Kadis Pora Tapteng.

Baca juga  Wujudkan PNS yang Profesional, Sebanyak 93 CPNS Ikuti Latsar

Adapun ketujuh atlet pelajar Tapteng yang diberangkatkan untuk mengikuti seleksi Popnas tingkat Provsu 2021, kategori atlit pelajar laki-laki yaitu Yus Raihan (Kelas B), Fathir Fajar (Kelas C), Dimas Prayoga Chaniago (Kelas E), dan Muhammad Rajab (Kelas F), sedangkan atlit pelajar perempuan yaitu Putri Cahaya Tanjung (Kelas B), Dinda Sofya Tanjung (Kelas C), dan Zuriati Isna Pasaribu (Kelas D). (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan