6 Siswi SMP Dijakarta, Korban Siraman Air Keras

  • Whatsapp

Jakarta – Teror penyiraman air keras terhadap warga kembali terjadi. Kali ini, 6 orang siswi SMP di Kembangan, Jakarta Barat, disiram air keras.

Penyiraman air keras itu terjadi di Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat siang tadi. Seorang warga, Muhamad Zaini menyebut, pelaku menggunakan motor.

“Saya nggak lihat posisi motornya pelaku dan berapa orang. Yang jelas saya nggak mendapatkan pelaku tersebut,” kata Zaini saat ditemui di lokasi, Jumat (15/11/2019).

Baca juga  Sebanyak 83 APK  Yang Melanggar Aturan Ditertibkan di Kota Padangsidimpuan

Keenam korban yakni E (15), S (15), Z (15), EC (15), R (15) dan W (15). Para korban mengalami luka di bagian wajah hingga tangan dan kaki.

“Ada pun siswi yang tersebut kurang lebih ada 6, yang kena cairan 5,” kata Zaini.

Peristiwa bermula ketika para korban baru pulang sekolah. Mereka bergerombol menuju ke rumah salah satu temannya.

Saat melintas di lokasi, seorang pelaku menggunakan motor tiba-tiba memepet para korban. Pelaku kemudian menyiramkan air keras kepada para korban.

Baca juga  Irjen Martuani Sormin, Serukan Bangun dari Tidur Panjang

Zaini yang melihat kejadian itu kemudian memberi minum para korban. Para korban lalu dibawa ke rumah sakit setelah sebelumnya diberi obat salep oleh Zaini.

“Langsung saya tangani (korban) saya kasih salep. Saya kasih air minum, dibawa ke rumah sakit, katanya udah reda, sudah adem kulit yang ke siram itu,” lanjutnya. (Sumber : Detik.com)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan