Lolos TNI, Ibu Tukang Sapu dan Anaknya Menangis Bahagia, Tonton Videonya

17676

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seorang ibu bersama anaknya, tak henti menangis di Sibolga. Namun kali ini, tangisan yang ia sampaikan adalah tangisan bahagia.

Ia yang dikenal sebagai petugas kebersihan di kota Sibolga, tak kuasa menahan tangisan sambil memeluk anaknya bernama Santo, lantaran diterima masuk sebagai prajurit TNI di Makorem 023/KS Sibolga lewat jalur Tantama, setelah lolos CATAM di Rindam Siantar .

Iapun mengunggah video dengan mengucapkan rasa terima kasih dan menyebut nyebut nama salah seorang anggota DPRD Kota Sibolga.

Meski belum diketahui, secara lengkap identitas ibu tersebut, namun ia mengaku bangga dan senang atas lolosnya anaknya menjadi prajurit TNI, dan beredar dalam video singkat.

Terkait hal itu, Jamil Zeb Tumori juga menyampaikan pesan singkatnya di salah satu group WhatsApp atas kemenangan yang diperoleh salah seorang anak yatim tersebut.

“Seorang Ibu Penyapu Jalan di Sibolga yg merawat beberapa anak nyatim menyampaikan Syukur dan Menangis gembira karna anaknya Lolos CATAM di Rindam Siantar, Saya nyakin kamu bisa Santo jadi Prajurit by Jazetum.” Tulisnya dikutip media ini. (T/BT)

 

Loading...