6 Pasang Bukan Suami Istri Ketangkap Di Kamar Hotel, Satu Pasangan Sejenis

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Batu Bara – Kabar menghebohkan datang dari Batu Bara. Sebanyak 6 pasangan bukan suami istri serta pasangan sejenis (sesama pria, red) diamankan Polres Batu Bara.

Semuanya diamankan dari sejumlah hotel melati di Kecamatan Air Putih, Kab. Batu Bara, Prov. Sumatera Utara itu, pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Operasi dipimpin Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol  Hendri DB Barus. Operasi KRYD dilaksanakan di tempat-tempat keramaian serta penginapan yang diduga sering digunakan sebagai tempat transaksi Narkoba ataupun penyalahgunaan Narkoba.

“Kami mengamankan enam pasangan bukan suami istri di lokasi penginapan yang diduga tempat melakukan transaksi narkoba atau pun penyalahgunaan Narkoba  yang dilakukan pengunjung penginapan”, terang Kompol  Hendri DB Barus.

Pada razia yang diikuti Kabag Ren Kompol  DBD. Sihotang,  Kasat Narkoba AKP Sastrawan beserta para Kanit dan personil, selain menemukan 6 pasangan bukan muhrim bahkan ada yang masih berstatus pelajar, tim juga menemukan 2 laki-laki dalam satu kamar yang dicurigai sebagai pasangan sejenis.

Baca juga  Gelar Test Swab Gratis, Partai Golkar Diapresiasi Masyarakat

Meski begitu Kabag Ops Polres Batu Bara tidak bisa memberikan keterangan tentang  dua pemuda ini karena tak adanya bukti menunjukan hal tersebut.

Pada razia tersebut, satu dari 6 pasangan diduga pasangan selingkuh ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan pakaian lengkap. Sprei tempat tidur terlihat acak-acakan seperti bekas digunakan tempat bergumul.

“Kami akan tindaklanjuti dengan proses pemanggilan keluarga dan orang tua pasangan yang terjaring dalam razia kali ini”, terang Kabag Ops.

Adapun inisial warga yang terjaring Ops KRYD di wilayah Kecamatan Air Putih yakni AW warga Siak hulu, BF, SP, Ns dan ARD warga Kecamatan Air Putih, VH warga Kecamatan Kutalimbaru, MR dan Dfp warga Kecamatan Medang Deras, SRF warga Kecamatan Lima Puluh, RT berstatus pelajar, SHL warga Lubuk Perigi, dan SRD warga Tebing Tinggi.

Baca juga  Mengaku Janda, Pernikahan Di Medan Mendadak Ricuh, Suami Sahnya Datang

Ditambahkan Kabag Ops, pada Ops KRYD kali ini tidak mendapatkan target  yang direncanakan. Target Ops yakni  menjaring pelaku penggunaan Narkoba dan pengedar yang diduga akan beristirahat dan membawa barang haram tersebut.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Batu Bara  AKP M Safii memberi bimbingan warga yang terjaring yang diduga  pelanggar asusila di Mapolres Batu Bara, Kamis (7/1/2021).

Kasat Binmas menyampaikan himbauan kepada orangtua  agar terus memperhatikan anak-anaknya khususnya yang masih dibawah umur.

“Kasihan masa depannya akan hancur sebelum mereka menggapainya”, ujar M. Safii.

Untuk terduga pekerja asusila yang terjaring, M. Safii mengharapkan agar tidak lagi mengulangi perbuatanya yang dapat menghancurkan rumah tangga orang lain. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan