31 Personil Polres Kota Padangsidimpuan Naik Pangkat 

  • Whatsapp
Ket Gbr : Kapolres Padang Sidempuan Saat Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat

BERITATATAPNULI. COM, Padangsidimpuan – Polres  Kota Padangsidimpuan, gelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di lapangan apel Mako Polres Padangsidimpuan,  Jumat (4/1/2019).

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya yang bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar  berbangga diri, namun sebagai salah satu amanah yang perlu di jalani dengan iklas.

“Perlu kita ketahui kenaikan pangkat merupakan sebuah kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas yang akan semakin berat dan banyak tantangannya. Karena Polri bukan hanya dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolres.

Baca juga  Kumpulkan Seluruh Bupati/Walikota se-Sumut, Edy Rahmayadi : Maksimalkan Potensi Daerah

Masih lanjutnya, tentu sebuah kinerja yang baik menjadi sebuah tantangan yang harus ditingkatkan, selain itu menjadikan kenaikan pangkat sebagai sebuah cambuk dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, sebagai bagian dalam memberikan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.

“Tidak lupa saya perintahkan kepada agar seluruh personel mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda besar pesta rakyat (Pemilu).

Dengan pesta rakyat mari kita tingkatkan kemampuan kita dalam deteksi dini, tanggap atas situasi dan perkembangan politik yang ada pada masyarakat, kemudian tingkatkan kerja sama dengan instansi-instansi lain sehingga semua permasalahan yang ada dapat terminimalisir,” tandas Kapolres.

Baca juga  Keluarga Besar Polres Sibolga Gelar Doa Bersama

Adapun, jumlah personel Polres Padangsidimpuan yang naik pangkat sebanyak tiga puluh satu (31) orang yang terdiri dari AKP ke Kompol satu orang, Ipda ke Iptu sebanyak empat orang, Bripka ke Aipda tiga orang, Brigadir ke Bripka tiga orang dan Bripda ke Briptu dua puluh orang. (RL/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan