1 Orang Meninggal, dan 19 Ekor Kerbau Mati Disambar Petir

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Sebuah peristiwa sambaran petir ditengah hujan terjadi di desa Uratan, Kec. Andam Dewi, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Senin (19/8/2019).

Kejadian mengejutkan itu, seketika menggegerkan warga sekitar. Pasalnya, seorang gembala kerbau dikabarkan meninggal.

Bukan hanya itu, akibat sambaran petir yang terjadi pada Senin malam sekitar pukul 7.00 WIB itu, juga mengakibatkan sebanyak 19 ekor kerbau mati.

Baca juga  Konsumen Perusahaan Finance di Sibolga Sesalkan Kebijakan Pemberian Denda Tunggakan Kredit di Masa Covid

Informasi dihimpun dari warga, gembala kerbau di ketahui bermarga Habeahan.

Terkait peristiwa itu, seorang pemilik akun Facebook juga mengunggah postingan terkait peristiwa tersebut. Diketahui pemilik akun Facebook bernama Gerhad Sitompul.

Ia juga memberikan informasi seperti dikutip dari linimasinya. “Suasana saat ini ditempat TKP masih dalam keadaan gelap berhubung mati lampu akibat hujan deras dan adanya petir, sehingga lampu mati di akibatkan batang bambu menimpa TM lampu di desa Ujung Batu”

Baca juga  Terkait Kematian Jamaluddin, Ikatan Hakim Indonesia Desak Polri Usut Tuntas Kasus
Ket. Gbr : Kondisi kerbau yang turut mati akibat sambaran petir

Selain itu,  ia juga menuliskan “Kejadian mengejutkan tadi sore di desa uratan sekitar pukul 7 sore,  akibat kena petir, 1 orang meninggal di tambah 19 ekor kerbau ikut mati.”

Sementara pemilik kerbau belum diketahui siapa pemiliknya. Demikian juga informasi dari pihak kepolisian belum diperoleh terkait peristiwa ini.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan