Wartawan Taput Bagikan 250 Masker di Kecamatan Siborongborong

  • Whatsapp
Wartawan Berita Tapanuli ikut juga berpartisifasi membagi masker kepada warga di Kecamatan Siborongborong

BeritaTapanuli.com, Taput – Dalam mencegah penyebaran covid-19 di bumi Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), wartawan Taput, bersama PWI Bonapasogit yang bekerjasama dengan Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan membagikan masker di Kecamatan Siborongborong, Selasa (5/5/2020).

Pembagian masker tersebut, digelar di depan terminal Siborongborong tepatnya di Simpang Tiga, Kelurahan Siborongborong.

Posma Simorangkir selaku ketua PWI Bonapasogit yang ikut membagi masker kepada warga, menyampaikan, kegiatan dimaksud semata-mata untuk meminimalisir penularan.

Baca juga  Cerita Josua Hutagalung Terkait Meteor, Awalnya Terdengar Gemuruh

“Pembagian masker kepada masyarakat dengan tujuan untuk megantisifasi dan pencegahan covid-19, kita bekerjasama dengan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si.”ujarnya.

Menurutnya, selain pembagian masker, para wartawan juga sekaligus mengampanyekan pola hidup ditengah wabah Covid-19.

“Semoga kedepan wabah Covid -19 ini cepat berlalu, termasuk di wilayah Taput ini. Apalagi dampak yang ditimbulkanya sangat luar biasa dirasakan semua warga. Hingga mengganggu perekonomian yang menurun drastis.” Ujarnya melanjutkan.

Baca juga  Seorang pria curi beras, karena kelaparan ditengah Covid-19

Dia menjelaskan, sebagaimana anjuran Bupati Taput untuk selalu waspada dan harus saling menjaga dengan wajib pakai masker serta harus cuci tangan agar penyebaran covid 19 dapat terputus dari daerah kita ini. Pungkasnya. (F/BT)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan