Walikota Padangsidimpuan Sambut Kedatangan Tukang Becak

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Saat Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution beserta Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini menemui para tukang becak.

“Saat ini pemerintah sedang bekerja, mendata dan menghitung jumlah keluarga yang terdampak akibat virus corona, pemerintah juga merasakan dampak virus corona ini telah membuat roda perekonomian berhenti, dan kami paham hal itu.” jelas Walikota.

“Pemerintah sedang bekerja, akan tetapi mekanisme yang ditempuh berbeda – beda sesuai dengan wilayah tinggal kita. Padangsidimpuan memiliki 79 kelurahan dan desa, pemerintah memastikan sepanjang dia merupakan keluarga terdampak, mereka akan mendapatkan bantuan yang sama, dan bantuan tersebut akan dibagikan Selasa dan Rabu mendatang” lanjutnya.

Baca juga  Update : Berikut Kronologis Gadis Remaja yang Terbakar di Sibolga

Walikota irsan juga mendorong agar para tukang becak segera melaporkan diri ke Lurah dan Kepala Desa Masing – Masing.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan, AKBP. Juliani Prihartini, mengakui, bahwa benar Polres Padangsidimpuan membagikan sembako. Ia menjelaskan, bantuan tersebut adalah yang dikumpul atas inisiatif anggota kepolisian di Polres Padangsidimpuan.

“Sumbangan tersebut merupakan inisiatif anggota, mereka menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk membantu sesama yang benar – benar membutuhkan, seperti Jum’at lalu, kita juga membagikan nasi bungkus kepada tukang becak, itu merupakan wujud kecintaan dan peduli kami kepada sesama” ucap Kapolres. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan