Walikota Gunungsitoli dan masyarakat sambut Tim Wasev TMMD ke 110/2021 Kodim 0213/Nias

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Gunungsitoli – Asisten II Pemko Gunungsitoli Arham Dusky Hia, mewakili walikota menyambut kehadiran tim Wasev TMMD ke 110/2021 di Desa Loloana’a Lolomoyo, Selasa (16/3/2021).

Arham menyebut, pihaknya mewakili pemerintah Gunungsitoli, mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas pelaksanaan kegiatan terutama dalam pembukaan badan jalan yang baru di wilayah Kota Gunungsitoli.

“Atas nama Pemerintahan Kota Gunungsitoli selamat datang dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kota Gunungsitoli. Dengan harapan bisa memberikan upaya – upaya percepatan peningkatan perekonomian terutama masyarakat yang dilintasi jalan ini.” Ujar Arham mengawali sambutannya.

Baca juga  ASSED Sosialisasi Cara Mencoblos Surat Suara

Ia pun berharap, dengan dibukanya jalan tersebut bisa membuka sentral-sentral produksi terutama pembukaan perkebunan warga dan lahan pertanian, mempercepat akses percepatan pelayanan dasar masyarakat pendidikan dan kesehatan.

Namun, di sisi lain, Asisten II Pemko Gunungsitoli itu berharap masyarakat dapat menjaga sampai jalan ini bisa ditingkatkan.

“Terimakasih juga kepada warga sebagai penghibah tanah untuk digunakan menjadi fasilitas umum.” Ujarnya.

Baca juga  Polres Tapteng Ungkap Motif Pembunuhan Karyawati Bank

Hal senada disampaikan Kades Loloana’a Lolomoyo Hepis NJ. Zega, turut juga senang dengan kedatangan tim Wasev di desanya.

“Kami sampaikan bahwa, kami sangat senang dengan kegiatan TMMD dan menyambut dengan baik karena manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat dan sangat mendukung kegiatan ini.” Ungkap Kades.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan